Kapolres Langkat Polda Sumut Berikan Trauma Healing Kepada Anak-Anak Korban Banjir

Kapolres Langkat Polda Sumut Berikan Trauma Healing Kepada Anak-Anak Korban Banjir
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT  – Pasca bencana Alam akibat banjir di Kecamatan Tanjung Pura, Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K menggelar kegiatan Trauma Healing bagi anak-anak korban bencana di banjir, Rabu (23/11/22).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan konseling psikologis kapada masyarakat khususnya anak-anak yang terdampak bencana alam. Seperti terpantau media, Kapolres Langkat Polda Sumut mendatangi anak-anak korban banjir untuk memberikan dukungan psikolog dan bantuan sosial kepada anak-anak.

Dalam kegiatan Trauma Healing ini, Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K juga membagikan obat-obatan, sembako, makanan ringan, susu dan karpet serta selimut kepada anak-anak dan warga yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini kami lakukan guna memberikan sentuhan kepada anak-anak pasca bencana alam yang terjadi, semoga dengan adanya kegiatan kehadiran kami disini dapat bermanfaat bagi sesama,” ujar AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H., S.I.K.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.