Kapolres Langkat Berikan Reward Kepada 45 Anggota Berprestasi

Kapolres Langkat  Berikan Reward Kepada 45 Anggota Berprestasi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K berikan Reward Prestasi dalam ungkap kasus maupun kepada personel Polres Langkat di Mapolres Langkat Stabat, (28/11/2022).

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K kepada 45 anggota atas Keberhasilan ungkap perkara tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada hari kamis tanggal 10 November 2022 Di Jl. Masjid Dusun VI Desa Secanggang Kec. Secanggang Kab. Langkat, ungkap kasus tindak pidana pemerasan kepada supir tangki yang terjadi di Simpang Pangkalan Susu Lingk. Sepakat Kel. Tangkahan Durian Kec. Berandan Barat dan ungkap perkara tindak pidana pencurian dengan kekerasan mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi di Mess PT. RAPALA Dusun Karya Jadi Kec. Batang Serangan Kab. Langkat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para personil yang sudah bekerja dengan baik dan saya berharap prestasi yang sudah diraih tidak tercoreng oleh 1 (satu ) atau 2 ( dua) orang personil kita yang melakukan pelanggaran.”ucap AKBP Danu

“Mari kita tetap bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas pokok kita dan prestasi seperti pengungkapan kasus ataupun prestasi lainnya adalah bonus bagi kita,” Lanjut Kapolres Langkat

Adapun tujuan diberikannya Reward tersebut agar deluruh anggota polres jajaran dapat meningkatkan kinerja serta menunjukkan prestasi serta dedikasi sepenuhnya untuk kepentingan organisasi Institusi Polri. Ungkap Orang Nomer Satu di Mapolres

Kapolres Langkat juga mengucapkan “Terima kasih kepada Kasat Reskrim dan Kanit Pidum yang sudah melakukan back up pengungkapan kasus dengan kurang dari 24 jam.

Indikator keberhasilan tugas kita adalah tidak adanya complain dari masyarakat dalam hal pelaksanaan tugas kita baik dalam pelaksanaan tugas Preventif maupun pelaksanaan tugas Represif.

Dengan di berikan nya penghargaan kepada personel dapat meningkatkan semangat seluruh anggota untuk selalu bertugas penuh dengan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi yang ada, serta dapat menjaga nama baik organisasi serta marwah Institusi di mata masyarakat,” tutupnya.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.