Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok., S.H, S.I.K Laksanakan Jum”at Curhat di Desa Cempa Kec. Hinai Kab. Langkat

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok., S.H, S.I.K Laksanakan Jum”at Curhat di Desa Cempa Kec. Hinai Kab. Langkat

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok., S.H, S.I.K melaksanakan Giat Jumat Curhat di Desa Cempa Kec. Hinai Kab. Langkat Propinsi Sumatera Utara, jum’at (25/11/2022). pukul 14.30 Wib.

Kegiatan Ju’mat Curhat Kapolres Langkat di dampingi Kanit Reskrim Polsek Hinai IPDA Tomy Ginting, S.H dan Babinkamtibmas Polsek Hinai AIPDA Bambang Sitepu bertemu langsung dengan Kepala Desa Cempa M. Said.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa menyampaikan Curhatanya kepada Kapolres Langkat serta ucapan terima kasih kepada PT. LNK Gohor Lama yang telah mencuci aliran sungai kecil sampai ke Tanjung Pura.

“Namun kami dari 3 Desa sudah sepakat diantaranya Desa Cempa, Desa Muka Paya dan Desa Batu Malenggang meminta kepada PT. LNK untuk membuat saluran buang air menuju ke sungai Wampu agar debit air yang ada disini menjadi berkurang,” ucapnya.

Menanggapi curhatan Kepala Desa Cempa, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok., S.H, S.I.K berjanji akan menyampaikan keluhan dan permintaan masyarakat kepada pihak Pimpinan PT. LNK saudara Suharto untuk dapat menindak lanjutinya.

Selesai giat jum’at curhat Kapolres Langkat kemudian memberikan bantuan beras sebanyak 10 karung untuk masyarakat pengungsi yang rumahnya terendam banjir di Posko base camp Perairan Dusun II Desa Cempa Kec. Hinai.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.