Hasil Survey Pelayanan Publik Polres Langkat Oleh Tim Eksternal Akademisi STAI Medan Mendapat Nilai Sangat Baik

Hasil Survey Pelayanan Publik Polres Langkat Oleh Tim Eksternal Akademisi STAI Medan Mendapat Nilai Sangat Baik

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Hasil Survey terhadap pelayan publik Polres Langkat Polda Sumut yang di laksanakan oleh Tim Eksternal Akademisi Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera (STAI) Medan lebih kurang 2(dua) minggu menunjukan hasil sangat baik dan bebas korupsi diketahui dari release yang disampaikan Tim survey di Aula Wirasatya Polres Langkat, Kamis, (24/11/2022).

Penyampaian hasil Survey di Wilkum Polres Langkat oleh Ketua Tim STAI Medan M. Iqbal MA yang menuturkan bahwa Polres Langkat senantiasa taat azas dan menjunjung tinggi perundangan pelayanan publik, selain taat azas, serta memiliki persepsi dinamika yang berkembang di masyarakat sehingga Polres Langkat selalu berbenah.

Kondisi ini dapat dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,karena Polres Langkat dan jajaran senantiasa siap dan sigap mengatasi dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana seperti Banjir.

Salah satu contoh, waktu kami menuju ke Polsek Pkl. Brandan Polres Langkat ada jalan yang rusak tidak bisa dilalui namun setelah ada bantuan dari Polres Langkat jalan tersebut dapat dilalui kembali,hal seperti inilah yang membuat tanggapan masyarakat menjadi baik.

“Kami telah berdialog dengan masyarakat di berbagai tempat terkait persepsi penilaian masyarakat tentang Kinerja Polres Langkat sehingga dapat di simpulkan bahwa perlu memberikan dukungan kepada petugas pelayanan agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,”paparnya.

Perwakilan Ombudsman Sumut Edward Silaban mengucapkan terimakasih kepada STAI yang telah menyampaikan nilai IKM Polres Langkat.” Kami dari Ombudsman menyambut baik terkait hasil Indek yang telah disampaikan oleh Akedemisi STAI,”sebutnya.

Menurut nya penilaian ini sangat objektif, karena penilaiannya langsung berbaur dengan masyarakat, dan kami sangat salut dengan penilaian yang dilakukan oleh Tim Akedemisi STAI Medan.
– Mari kita pertahankan nilai yang sudah baik menjadi lebih baik lagi dengan mendekatkan diri dengan masyarakat.
– Kegiatan yang menyangkut dengan anggaran tidak kami masukkan dalam penilaian.
– Apa yang sudah dicapai oleh Polres Langkat dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. (mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.