BKM Mesjid Al Ihklas, Bersyukur dan Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Kapolres Langkat Polda Sumut

BKM Mesjid Al Ihklas, Bersyukur dan Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Kapolres Langkat Polda Sumut

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan BKM Mesjid Al Ikhlas Kelurahan Pekan Gebang atas kunjungan Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K dan bantuannya kepada warga kami serta bantuan untuk kalmuran mesjid Al Ihklas,rabu, (23/11/2022)

Kami sangat bersyukur karena Kapolres Langkat Polda Sumut sangat peduli dengan kemakmuran Mesjid Al Ihklas” ujar ketua BKM Heri Risdiansyah di dampingi Kapolsek Gebang IPTU M.Sebayang S.H, Kanit Intel Polsek Gebang Aiptu Suparmin dan Pers. Polsek Gebang.

“Atas nama BKM Mesjid Al Ihklas saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Langkat Polda Sumut khususnya Bapak Kapolres Langkat dan Ketua BhayangkarI Cabang Langkat yang telah memperhatikan Kemakmuran Masjid Kami,”ujarnya.

“Dan Atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Langkat khususnya Kapolres Langkat dan Ketua BhayangkarI Cabang Langkat yang telah memperhatikan Masjid Kami,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan untuk masjid, Kapolres Langkat Polda Sumut juga memberikan santunan dan cenderamata kepada warga kurang mampu serta anak yatim piatu.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.