Atlet Hoki Asal Tanjung Balai Perkuat Kontingen Sumatera Utara Tingkat Kejurnas

Atlet Hoki Asal Tanjung Balai Perkuat Kontingen Sumatera Utara Tingkat Kejurnas

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Walikota Tanjungbalai Waris Tholib telah melepas empat Atlet HOKI yang Ikuti Kejurnas Ahun 2022.

Plt Kadispora Tanjungbalai Milva turut melepaskan para atlet yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hoki Tahun 2022. Para atlet tersebut terdiri dari empat atlet Hoki asal Kota Tanjungbalai dan dilepas dari rumah Dinas Wali Kota, Rabu (30/11/22).

Walikota Waris dalam kesempatan itu menyampaikan ungkapan rasa bangganya karena atlet atlet hoki asal daerah Tanjungbalai memperkuat Kontingen Sumatera Utara pada Kejurnas tahun ini.

“Saya bangga kalau ada atlet atlet daerah kita tampil di pentas dan ajang nasional. Artinya walaupun daerah kita ini kecil, namun memiliki semangat yang besar untuk berprestasi. Sukses buat karir anak-anak bapak,” kata Walikota.

Adapun para atlet yang dilepas yakni Agha Hamuda Sirait, Nurhayati, Dharma Adha dan Berkat Jaya Harefa. Turut mendampingi para atlet yaitu Nazri Irawan (Manajer), Budi Munthe (TO Indoor) dan Adilla Azura (Fisioterapi).

Kejurnas Hoki Outdoor akan berlangsung pada 1 hingga 11 Desember 2022, di Senayan, Jakarta. Sementara cabang Hoki Indoor akan berlangsung dari 11 hingga 17 Desember 2022, di Depok, Jawa Barat.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.