Optimalkan Pelayanan Jantung, RS Prima Husada Cipta Medan Hadirkan Layanan Canggih ‘Echocardiography’

Optimalkan Pelayanan Jantung, RS Prima Husada Cipta Medan Hadirkan Layanan Canggih ‘Echocardiography’

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Layanan kesehatan echocardiography kini hadir di Rumah Sakit Prima Husada Cipta Medan (RS PHC Medan). Penyediaan alat yang berteknologi canggih ini merupakan bentuk komitmen RS PHC Medan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada pasien yang mempunyai masalah kesehatan jantung.

Investasi alat Echocardiography ini yang dilakukan oleh PT Prima Husada Cipta Medan (PT PHCM) yang merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (PT Pelindo) merupakan investasi alat kesehatan yang berteknologi tinggi yang dilakukan setelah mergernya PT Pelindo I,II,III, dan IV menjadi PT Pelabuhan Indonesia (PT Pelindo).

SVP Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT Prima Husada Cipta Medan (PT PHCM), Devi Windari, menyampaikan bahwa penyediaan alat Echocardiography ini merupakan komitmen RS PHC Medan untuk semakin meningkatkan layanan terhadap masyarakat yang ada di Medan khususnya di Medan Belawan dan sekitarnya. Sabtu (29/10).

Teknologi Echocardiography sambung Devi Windari merupakan pemeriksaan yang dilakukan dengan menggunakan gelombang suara (ultrasound jantung) untuk mengetahui gerak jantung sehingga membantu dokter menegakkan diagnosa lebih akurat dalam memberikan kemudahan evaluasi kinerja bilik maupun katup jantung tanpa perlu memasukkan alat ke tubuh pasien.

Disebutkan lagi, RS PHC Medan dalam memberikan layanan kesehatan pemeriksaan jantung menggunakan alat echocardiography yang diberikan disamping kepada pasien Umum juga melayani pasien BPJS.

Diterangkan Devi Wandari lagi, tentang PT Prima Husada Cipta Medan,
PT PHCM merupakan bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang mengelola RS PHC medan yang berlokasi di Jalan Stasiun No 92 Belawan Kota, Klinik Pratama Karakatau dan Apotek Krakatau yang berlokasi di Jalan Gunung Krakatau No 112 Pulo Brayan Darat.

“Sebagai perusahaan yang mengelola pelayanan Kesehatan PT PHCM telah menjalin Kerjasama dengan beberapa provider layanan Kesehatan untuk memberikan pelayanan Kesehatan terbaik kepada masyarakat yang bertujuan untuk turut serta meningkatkan derajat Kesehatan masyarakat,”tuturnya sembari menambahkan untuk informasi lebih lanjut dapat menemui Devi Windari, PT Prima Husada Cipta Medan, Jalan Stasiun No 92 Belawan Kota di Email: deviwindari@gmail.com.(MR/rel/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.