Alhamdulillah, Proses Pembangunan Tahap Awal TPQ, MADIN Al Aziz Sudah Bisa di Operasikan

Alhamdulillah, Proses Pembangunan Tahap Awal TPQ, MADIN Al Aziz Sudah Bisa di Operasikan

METRORAKYAT.COM, KABUPATEN – Proses Pembangunan TPQ MADIN Al Aziz yang bertempat di Jalan Purwo dusun Mbedali Desa Sukorejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang sudah bisa ditempati untuk Santriwan, santriwatinya.

Proses pembangunan tersebut diselesaikan hampir tiga bulan , bangunan tersebut juga di bantu oleh warga sekitar yang sangat antusias bergotong royong agar bangunan bisa segera di tempati oleh anak-anaknya yang akan mengenyam pendidikan agama di lembaga tersebut.

Poniman sebagai ketua pembangunan TPQ Madin Al Aziz sangat senang dengan kekompakan warga sekitar yang selama ini membantu tenaga, pikiran sampai ada yang bawa makanan untuk para tukang.

“Proses pembangunan TPQ Madin Al Aziz sekaligus gedung serbaguna yang di programkan oleh H Untung ini sangat berguna bagi Warga sekitar , dengan adanya gedung ini warga dapat mengoperasikan program-progam yang positif,”tuturnya.

Poniman menerangkan “Alhamdulillah dengan adanya program ini kami sangat senang , dan kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada donatur dan kepada warga sekitar yang Sudi membantu demi kelancaran pembangunan TPQ Madin Al Aziz ini, Senin (03/10/2022).

Peresmian gedung ini akan di laksan pada hari Selasa (04/10/2022) yang melibatkan warga sekitar dan para donatur yang sudah berpartisipasi dalam program tersebut.

Poniman menambahkan selaku panitia pembangunan sangat-sangat berterima kasih kepada warga dan para donatur yang sudah berpartisipasi dalam proses pembangunan, semoga santri yang sudah terdengan adanya Gedung TPQMadin Al Aziz ini bisa membuat santri lebih giat belajar dan bisa lebih baik lagi.(M.R./S.P).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.