Santai Menunggu Pelanggan Di Gubuk, 2(dua) Pria Diduga BD Sabu di Angkut Polisi

Santai Menunggu Pelanggan Di Gubuk, 2(dua) Pria Diduga BD Sabu di Angkut Polisi

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Unit Reskrim Polsek Kuala berhasil mengamankan SI alias kidi (38) dan WA Alias Dian (26) warga kampung banten Bekung diduga pengedar narkotika jenis sabu Di Wilkum Polsek kuala Kab. Langkat.

“Keduanya ditangkap di sebuah gubuk Dusun T.Bale Desa Beruam Kecamatan Kuala, Sabtu (24/9/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno membenarkan adanya penangkapan kedua pria diduga bahagian dari
pengedar narkotika jenis sabu di Kecamatan Kuala.

Dari kedua pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah plastik klip bening berisikan diduga narkotika jenis Sabu dengan berat Bruto 0,23 Gram, 3 buah plastik klip bening, 1 buah sekop dari pipet plastik, 2 lembar uang pecahan Rp50.000, 5 lembara uang pecahan Rp10.000, 1 lembar uang pecahan Rp5.000 dan 1 buah mancis.

Penangkapan berawal pada hari Sabtu (24/9/2022) sekira pukul 20.00 WIB Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda M.Yasir P SE dan Tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah gubuk yang berada Dusun Tanjung Bale Desa Beruam Kecamatan Kuala sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Kuala AKP Ilham S.Sos memerintahkan kanit Reskrim dan Tim untuk melakukan penyelidikan serta penangkapan.

Lalu sekira pukul 21.00 WIB Kanit Reskrim dan Tim sampai di TKP dan melihat ke-2(dua) pelaku yang mengunakan baju warna hitam sedang duduk di gubuk dimaksud.

Kemudian Tim mennyergap keduanya dan melakukan penggeledahan badan terhadap pelaku dan menemukan barang bukti diduga sabu,.

“Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Kuala dan diserahkan ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Langkat guna diproses hukum lebih lanjut,”sebutnya.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.