Kodam IV/Diponegoro Terima 1.000 Mushaf Al-Qur’an Dari Yayasan Muslim Sinar Mas

Kodam IV/Diponegoro Terima 1.000 Mushaf Al-Qur’an Dari Yayasan Muslim Sinar Mas
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SEMARANG – Kodam IV/Diponegoro menerima bantuan 1.000 Mushaf Al-Quran dari Yayasan Muslim Sinar Mas yang diberikan secara simbolis H. Merza Fachys kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di Ruang Bina Yudha, Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Jumat (30/09/2022).

Pangdam mengucapkan terimakasih atas dukungan Yayasan Muslim Sinar Mas atas kontribusinya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam di lingkungan Kodam IV/Diponegoro. Terlebih di era digital dengan perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat selain membawa dampak positif juga berdampak negatif yang menjadi tantangan baru dalam tata kehidupan kita.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Muslim Sinar Mas terhadap peningkatan ketakwaan masyarakat Indonesia, khususnya Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. Terimakasih, kegiatan ini sangat positif dan semoga Mushaf Al-Qur’an ini memberikan manfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya acara tersebut dihadiri para Asisten Kasdam, Kabintaldam Kolonel Caj Drs. Tauhid, M.M., dan Kapendam Letkol Inf Bambang Hermanto, S.I.P.(MR//siva zou)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.