ATR/BPN Kabupaten Bogor Support HUT Gannas ke-15

ATR/BPN Kabupaten Bogor Support HUT Gannas ke-15
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BOGOR – Tepat pada 27 September 2022, Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) masuk di usia ke-15. Kali ini ada yang berbeda di HUT Gannas ke-15 tahun 2022 ini.

Biasanya, di setiap tahun bertambah usianya, Gannas mengadakan syukuran dan berkumpul bersama dari segala penjuru, seantero Indonesia.

Namun pada HUT Gannas ke-15, kali ini dari DPD Gannas Tangsel mengadakan kegiatan kunjungan, Silaturahmi ke kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor, pada Rabu (28/9/2022).

Kedatangan Ketua DPD Gannas Tangsel, Ahmad Yani didampingi Wakil Ketua, Ardiansyah dan Bang Madalih disambut oleh Wahyu Resdian Sunandar. S.SiT Analis Hukum Pertanahan BPN Kabupaten Bogor.

Wahyu Resdian mengatakan, Selamat datang dan selamat ulang tahun untuk Gannas, semoga semakin jaya dan semakin sukses dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi dan pencegahan, serta peredaran Narkotika khususnya di Wilayah Tangsel dan di seluruh Indonesia pada umumnya,” ujar Wahyu Resdian.

Untuk diketahui, sebelumnya bisa bersilaturahmi dengan BPN Bogor (Wahyu Resdian), berawal dari Ardiansyah selaku wakil ketua Gannas Tangsel, beberapa waktu lalu sempat mengurus surat-surat atau sertifikat tanah di ATR/BPN Kabupaten Bogor.

Sehingga dapat bertemu dengan Wahyu Resdian dan dibantu dalam kepengurusan Sertifikat tersebut. Hingga saat ini hubungan diantara mereka terjalin cukup akrab dan hangat, hingga saat ini.(MR/fhm).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.