Persiapan Upacara HUT RI 77 di Inanwatan Pemda Sorsel Optimis Akan Berlangsung Meriah

Persiapan Upacara HUT RI 77 di Inanwatan Pemda Sorsel Optimis Akan Berlangsung Meriah
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN – Dalam rangka upacara hari ulang tahun Republik Indonesia Ke-77 Tahun 17 Agustus 2022, Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan Optimis upacara di distrik Inanwatan akan berlangsung aman dan meriah.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Panitia Leonard Momot kepada media ini di lapangan upacara kampung sibai distrik Inanwatan kabupaten Sorong Selatan Selasa, (16/08/2022).

Leonard Momot Ketua Panitia mengungkapkan bahwa dalam rangka pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2022, Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan pusatkan upacara tersebut di wilayah imeko tepatnya di kampung sibai Distrik Inanwatan.

Berkaitan dengan kesiapan yang telah di lakukan kami panitia telah mencapai 100 % dan tinggal menunggu hari pelaksanaan upacara yaitu pada besok tanggal 17 Agustus 2022.

Kami juga menyampaikan bahwa dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan RI ke-77 kami telah melaksanakan beragam kegiatan yang terpusat di lokasi upacara yaitu Lomba dayung belang dan penilaian kebersihan kampung khususnya di Distrik Inanwatan.

Peserta yang ikut sebagai peserta upacara yaitu Pimpinan Organisasi Prangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sorong Selatan, Pasukan Paskibraka, Kepolisian Resor Sorong Selatan, Dandim 1807 Sorong Selatan, Kepala Distrik bersama masyarakat Inanwatan, Kepala Distrik bersama masyarakat Kais, Kepala Distrik bersama masyarakat Metemani, Kepala Distrik bersama masyarakat Kokoda, Kepala Distrik bersama masyarakat Kokoda Utara,”tutupnya.(MR/DEWA).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.