Galang kekuatan, Depicab SOKSI Tapanuli Tengah Gelar Konsolidasi dengan Sayap-ayap SOKSI

Galang kekuatan, Depicab SOKSI Tapanuli Tengah Gelar Konsolidasi dengan Sayap-ayap SOKSI
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TAPTENG -Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar konsolidasi dengan sayap-sayap SOKSI. SOKSI yg merupakan bagian daripada Partai Golkar terus memanaskan mesinnya demi meraih kemenangan para kader SOKSI di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini, dalam upaya menggalang kekuatan dan soliditas, Depicab SOKSI Tapteng menggelar konsolidasi dengan salah satu sayap SOKSI yaitu Fokusmaker (Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan) Tapteng.

Melalui upaya konsolidasi, SOKSI diharapkan mendapatkan dukungan penuh dari mahasiswa, khususnya mahasiswa Kabupaten Tapanuli Tengah dan para kader SOKSI Tapteng menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi diadakan di Cafe Daun Palpitu-Barus dengan penyerahan SK yang diberikan oleh Sekretaris SOKSI Tapteng, Vienna Franciska Simanjuntak,SE kepada Ketua Fokusmaker Tapteng, Radiman Limbong yang dihadiri oleh Ketua SOKSI Tapteng, Irvan J.M.Simatupang,SH,MH dan Wakil Sekretaris Fokusmaker Tapteng, Nurmala Sari.

“Ini merupakan bagian sejarah juga, dimana baru kali ini Fokusmaker dapat terbentuk di Tapteng ini. Dan ini adalah momentum kebangkitan SOKSI di Tapteng ini,”sebutnya.

Fokusmaker adalah salah satu bagian garda terdepan dalam mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah daerah ke depan yang tidak berpihak kepada masyarakat Tapteng. Lakukan dengan elegan dan bermartabat.

“Berikan masyarakat Tapteng dengan pendidikan politik yang baik dan benar sehingga apa yang kita cita-citakan untuk Tapteng lebih baiknya lagi dapat terealisasi ,” ujar ketua SOKSI Tapteng.

Senada apa yang disampaikan ketua SOKSI Tapteng, Ketua Fokusmaker Tapteng juga mengatakan bahwa Fokusmaker siap tegak lurus dengan SOKSI Tapteng. Mereka siap menjalankan program dan kegiatan kemahasiswaan utk kemajuan mahasiswa Tapteng dan untuk kebaikan masyarakat Tapteng. Apalagi dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan kegiatan Penanaman Pohon di Barus. Kami juga siap memenangkan dan mengawal para kader SOKSI Tapteng menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Selain konsolidasi dengan Fokusmaker Tapteng, Depicab SOKSI Tapteng dalam waktu dekat juga akan mengadakan konsolidasi dengan LKBH (Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum), BKS (Baladhika Karya SOKSI) dan GPS (Gerakan Perempuan SOKSI) Tapteng. “Khusus Fokusmaker kepengurusannya sudah fiks 100 %. Tinggal BKS,LKBH & GPS yg kepengurusannya sudah hampir rampung 85 %.

“Rencananya kalau 4 sayap ini sudah fiks semua kepengurusannya, maka kami akan mengadakan pelantikan bersama 4 sayap SOKSI Tapteng,” ujar Sekretaris SOKSI Tapteng,Vienna Franciska Simanjuntak sambil menutup pembicaraan.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.