oleh

Turnamen Bola Basket Pelajar TA 2022 Pangdam I/BB Cup Resmi Dibuka

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Turnamen Bola Basket Pelajar TA 2022 Pangdam I/BB Cup resmi dibuka oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, di GOR Universitas Prima Indonesia, Selasa (12/7/2022).

Turnamen dalam rangka peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022 ini diikuti delapan tim bola basket dari Kota Medan dan sekitarnya.

Pangdam I/BB berharap, melalui turnamen ini akan dapat diperoleh bibit-bibit muda yang berprestasi dan akan mewarnai kancah dunia bola basket di Tanah Air, khususnya di Sumatera Utara.

“Mari jadikan even ini sebagai wahana untuk mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antarsesama guna memajukan olah raga bola basket,” ucap Pangdam I/BB.

“Selamat bertanding. Jaga sportivitas, dan fair play, serta patuhi semua aturan pertandingan, serta kepada wasit maupun panitia agar berlaku adil, jujur, dan profesional,” pungkas Pangdam.

Turut hadir di acara, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten dan Kabalak, Ketua KONI Sumut, Kadispora Sumut, Kadispora Medan, para Kepala Sekolah SMA se Kota Medan, serta Founder Universitas Prima Indonesia, Prof Dr dr I nyoman EL, MKes, AIfM, SP, KKLP.(MR/red)