Rayakan Ulang Tahun yang ke 54, Benny H Sihotang Bagikan Sembako Kepada Warga Helvetia

Rayakan Ulang Tahun yang ke 54, Benny H Sihotang Bagikan Sembako Kepada Warga Helvetia

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun nya yang ke 54 tahun, Benny H Sihotang membagikan beras berisi 5 kg kepada warga di kelurahan Helvetia, Sabtu (2/7).

Sambil mengucapkan hari ulang tahun, warga sangat senang menerima beras dari politisi dari partai Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Benny H Sihotang mengatakan di hari ulang tahunnya tersebut, merupakan berkat yang dia terima dari Tuhan, sebab dia merasakan berkat yang dia terima adalah nafas kehidupan dan umur panjang

“Saya sudah pernah hampir mau mati ketika itu saya terkena virus Corona jenis Delta, saya sudah pasrah saat itu, sehingga ketika saya sembuh maka saya percaya Tuhan selalu menerima doa saya dan masih sayang kepada saya dan keluarga saya,”tuturnya.

Menurut Benny lagi tugasnya sudah purna untuk keluarga namun untuk membantu rakyat khususnya di provinsi Sumatera Utara dia tidak ada kata purna atau pensiun.

” Jika masih dipercaya kembali nanti di tahun politik 2024, doakan saya dan istri saya yang juga anggota DPRD kota Medan maju kembali agar dapat kembali duduk dan bersama kita semua dapat membantu masyarakat di kota Medan dan Sumatera Utara, “terang legislator Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Perayaan HUT ke 54 tahun Benny Sihotang tersebut dihadiri Dame Duma Sari Hutagalung, (Istri -Benny Sihotang), anak, menantu beserta Cucu, Keluarga Besar, Keluarga Marga Sihotang dan para pengurus PAC Partai Gerindra kecamatan Medan Helvetia.

Sambil menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” kepada Benny H Sihotang, terlihat Istri dan anak beserta Cucu dari keluarga besar mantan Dirut PUD Pasar Kota Medan ini bergembira dan meminta Benny meniup lilin yang disediakan pada kue ulang tahunnya.

Amatan wartawan, suasana perayaan HUT ke 54 tahun Benny Sihotang ini dirayakan dengan penuh sukacita dan kebersamaan bersama seluruh keluarga besar partai Gerindra Kecamatan Medan Helvetia, dan keluarga marga Sihotang bersama masyarakat undangan lainnya.

“Selamat ulang tahun kepada pak Benny Sihotang, semoga tetap sehat selalu, panjang umur dan terus dapat membantu warga masyarakat di kota Medan dan di Provinsi Sumatera Utara,”sorak anggota PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Helvetia.(MR/Wan)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.