Pangdam I/BB Buka Secara Resmi Musprov PPAD Sumut TA 2022

Pangdam I/BB Buka Secara Resmi Musprov PPAD Sumut TA 2022
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kapok Sahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI Immer Hotma Partogi Butarbutar, membuka secara resmi Musyawarah Provinsi Persatuan Purnawirawan TNI AD (Musprov PPAD) Sumut Tahun 2022 di Wisma Benteng Jln Maulana Lubis Medan, Rabu (6/7/2022).

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapok Sahli Pangdam I/BB didampingi Ketua PPAD Sumut, Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi dan Ketua PPAD Pusat, Letjen TNI Purn Dr Doni Monardo yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi PPAD Pusat, Brigjen TNI Purn Edison Simanjuntak.

Agenda Musprov PPAD Sumut Tahun 2022 ini antara lain memilih ketua untuk periode 2022-2027 dan menyusun program kerja ke depan.

Dalam sambutan Pangdam I/BB yang disampaikan Brigjen TNI Immer Hotma Partogi Butarbutar, diharapkan Musprov PPAD Sumut Tahun 2022 ini bisa menghasilkan ketua terpilih yang didukung semua pengurus dan anggota, sehingga tidak saja menjadikan organisasi semakin maju, tetapi juga mampu meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

Selain itu, Musprov ini juga hendaknya dijadikan sarana dalam mengevaluasi dan menyusun program kerja ke depan menjadi lebih baik, sehingga ikut mendukung pembangunan bangsa dan negara khususnya di wilayah Sumatera Utara.

“Pangdam I/BB mendukung siapapun yang menjadi Ketua PPAD Sumut dalam Musprov ini, dan berharap ketua terpilih akan membawa PPAD Sumut ke depan semakin maju,” ucap Brigjen TNI Immer Hotma Partogi Butarbutar.

Hal senada disampaikan Brigjen TNI Purn Edison Simanjuntak, bahwa kehadiran unsur PPAD Pusat dalam Musprov PPAD Sumut ini hanya sebatas memberi dukungan dan support terhadap penyusunan program kerja ke depan yang lebih baik.

“Kepada Ketua PPAD Sumut terpilih, diharapkan untuk lebih fokus dalam memajukan organisasi dan meningkatkan kesejahteraan anggota, namun jangan terjebak ke dalam politik praktis. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat ‘Melalui Musyawarah Provinsi PPAD Sumut, Kita Kuatkan Silaturahmi dan Kekeluargaan Guna Mewujudkan Kebijakan Politik Kesejahteraan’,” ucap Brigjen TNI Purn Edison Simanjuntak.

Hadir di acara, antara lain Mayjen TNI Purn M Rudy Supriyatna, Mayjen TNI Purn Dahlan Harahap, Brigjen TNI Purn HM Ali Imran Siregar, Brigjen TNI Purn M Sutan Lubis, Brigjen TNI Purn Gatot Eko P, Aster Kasdam I/BB, Kolonel Inf Dedik Ermanto, SIP, MT, Ketua Panitia Musprov, Kolonel Inf Purn HRM Djuandi Mansyur, Ketua LVRI Sumut, Ketua Pepabri Sumut, Ketua PPAL Sumut, Ketua PPAU Sumut, Ketua PP Polri Sumut dan para Ketua DPC PPAD Kabupaten/Kota se Sumut.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.