oleh

Ketua Formapp Terusik,Oknum Intel Bertamu Ditengah Malam Ajak Tidak Aksi Saat Jokowi Datang

METRORAKYAT.COM, MABAR, NTT – Ketua Forum Masyarakat Penyelamatan Pariwisata Manggarai Barat (Formapp-Mabar), Rafael Todowela disambangi oleh oknum yang mengakui dirinya sebagai Intel Polda NTT,Intel Polres Mabar dan Intel Korem NTT dirumahnya,” Selasa, (19/07/2022) pukul 21.43 WITA.

Berdasarkan pantauan Media ini, sekitar 10 orang oknum Interkam tersebut bertamu untuk melakukan persuasif atau ajakan agar Fromapp Mabar tidak melakukan aksi demonstrasi saat kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Labuan Bajo.

Menurut Rafael, saya merasa terusik dan terganggu atas kedatangan oknum Intel tersebut disaat saya ingin beristirahat malam. Mereka datang untuk mengajak saya selaku Ketua Formapp Mabar sebagai payung dari Asosiasi Pelaku pariwisata lainnya untuk tidak melakukan aksi demonstrasi, namun cara mereka menyampaikan itu tidak etis”jelasnya

“Kalau kalian dari institusi seharusnya kalian bersurat secara kelembagaan kepada Formapp Mabar dan Asosiasi Pelaku pariwisata lainnya,dan pertemuannya siang hari bukan ditengah malam begini
“tegas Rafael

Lanjut Rafael, kalau kalian dari institusi kepolisian dan TNI mana surat perintah dari pimpinannya? Saya mau baca apa isi suratnya sehingga saya mengetahui maksud dan tujuan menemui saya malam ini.

Diakhir pertemuan itu, Rafael menegaskan bahwa batas waktu surat pemberitahuan aksi penolakan kenaikan tiket ke TNK itu sampai tanggal 30 Juli mendatang, Sehingga besok atau lusa tidak ada yang melarang masyarakat/ pelaku pariwisata melakukan aksi demonstrasi menuntut agar kenaikan tiket ke TNK di Cabut”tutup Rafael Ketua Formapp Mabar. (MR/Eras Tengajo)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: