oleh

Karel Murafer Terima SK Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maybrat Periode 2022-2027

METRORAKYAT.COM, DEMOKRAT – Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Maybrat, Karel Murafer SH, MA menerima SK kepengurusan periode 2022-2027.

Kepastian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat Nomor: 304 /SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 tentang Susunan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Maybrat, provinsi Papua Barat Periode 2022-2027.

Ketua DPC Partai Demokrat Maybrat Karel Murafer kepada media ini mengatakan , saya rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan ketua DPP Partai Demokrat untuk memimpin partainya di Kabupaten Maybrat periode kedua tahun 2022-2027.

” Penyerahan SK dilaksanakan bertempat kantor DPP partai Demokrat Jakarta pusat ,pada hari Kamis (14/7/2022) oleh sekretaris jenderal Andi Timo pangeran (ATP) didampingi oleh Direktur eksekutif DPP partai Demokrat Sigit Raditya kepada ketua DPD partai Demokrat Papua barat Abdul Faris Umlati SE dan menyerahkan langsung SK kepada ketua DPC kabupaten Maybrat Karel Murafer SH,MA .

“puji syukur kepada Tuhan karena pada hari ini saya terima SK sebagai ketua DPC partai Demokrat kabupaten Maybrat dan juga anak kami Deky Murafer yang menyelesaikan pendidikan akademi kepolisian (Akpol) dan hari ini bapak presiden republik Indonesia melantik di istana Negara sebagai perwira polri.Jadi tanggal 14 Juli itu merupakan tanggal istimewa bagi saya bersama keluarga; ungkap Karel Murafer.

Komitmen saya selaku ketua DPC partai Demokrat kabupaten Maybrat adalah siap untuk membesarkan partai dan membangun konsolidasi partai dari DPC,PAC dan juga anak ranting .

“Dulu saya masih tidur saja bisa menghasilkan Empat kursi di DPRD kabupaten Maybrat dan jabatan wakil ketua I dan Dua orang anggota DPR provinsi Papua Barat.

Target kami peleg tahun 2024 kami pasti memenangkan Lima kursi dan siap merebut pucuk pimpinan pada DPRD kabupaten Maybrat.

“Kami juga siap memenangkan pemilu legislatif, dan pemilihan kepala daerah di kabupaten Maybrat pada tahun 2024 mendatang. Kami juga mendorong kader Demokrat untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dan memilih AHY sebagai Presiden Republik Indonesia,”ujarnya.(MR/Azrul)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: