Dirut PD Pasar terima Audiensi Satgas Ampi Kota Medan

Dirut PD Pasar terima Audiensi Satgas Ampi Kota Medan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Dalam membangun kemitraan dan kolaborasi Direktur Utama PD Pasar Kota Medan dan jajaran menyambut baik kedatangan jajaran pengurus Satgas Ampi Kota di Medan di kantor PD Pasar kota Medan, lantai 3 Pasar Petisah Medan, Rabu, 27 April 2022.

Dalam suasana keakraban Dirut PD Pasar, Suwarno SE, didampingi Dirbang/ SDM Imam Abdul Hadi beserta jajaran staf PD Pasar memaparkan progam – progam PD Pasar dalam Pembenahan Pasar di Kota Medan.

” Ada 30 pasar dikota Medan yang akan dilakukan pembenahan, karna sudah kurang layak, kami mengundang investor untuk melakukan pembenahan di pasar – pasar tersebut, kebetulan bapak bapak datang dan menawarkan kerjasama, kami menyambut baik, nanti selanjutnya bisa berkoordinasi dengan Kabag Perencanaan mengenai rencana kerja nya, selanjutnya akan kami pertimbangkan dan seleksi, jika baik tentu akan kita buat kerjasama nya,” papar Suwarno disela- sela diskusi auidensi.

Satgas Ampi Kota Medan yang diwakili, Plt.Sekretaris Dicky Setiawan, wakil ketua Torang Apta Siregar Ssn, Zoelfikar SH, Robby, Faisal Azmi SS dan Ferdinand Tumanggor sangat berterimakasih karna sambutan hangat yang diberikan pihak PD Pasar.

Dalam sambutannya Dicky Setiawan mewakili Satgas Ampi menyampaikan pesan dan arahan dari Ketua Satgas Ampi Kota Medan, Busor Siregar yang berhalangan hadir karna sedang ada pekerjaan mendadak diluar kota.
Dicky mengatakan bahwa setelah dilantik pada Februari kemarin, satgas Ampi kota Medan telah melakukan audiensi kebeberapa instansi dalam hal membangun kemitraan dan kolaborasi, sesuai motto AMPI ” Berampi di mana pun Medan nya, bukan karya kata tapi karya nyata, Satgas Ampi siap mendukung program pemerintah dalam hal ini PD Pasar kota Medan untuk membenahi dan memajukan Pasar di kota Medan, agar tercipta pasar yang aman dan nyaman bagi warga kota Medan dan sekitarnya yang beraktivitas di pasar – pasar kota Medan”

Dirut PD Pasar Suwarno berjanji akan selalu membuka ruang bagi siapapun, terkhusus Satgas Ampi Kota Medan dalam hal penyampaian ide – ide kreatif dan informasi yang sifatnya untuk kebaikan dan kemajuan pasar di kota Medan.

” Pintu akan selalu kita buka, kapan saja silahkan kordinasi, demi kemajuan pasar kita siap bekerjasama ,” ucap Suwarno.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.