oleh

Jajaran Polsek Tambora Jakbar Baksos Pemeriksaan dan Pembagian Kaca Mata Gratis untuk Anak-anak

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-76 tahun, Jajaran Polsek Tambora menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis untuk Anak-anak, Rabu (22/6/2022).

Pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis tersebut berlangsung di Sekolah Dasar Islam Al Hurriyah jl Tiang Bendera 2, No. 122 A, Kelurahan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambora, Jakarta Barat, Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76.

“Kami sediakan sebanyak 200 kacamata gratis, dari hasil pemeriksaan terdapat 60 siswa/siswi yang memenuhi syarat untuk menggunakan kaca mata baca,” tutur Kompol Rosana saat dikonfirmasi, Rabu (22/6/2022).

Menurut Kompol Rosana menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kami (polri) sayang terhadap anak-anak.

Menyambut Hut Bhayangkara ke 76, kami dari jajaran Polsek Tambora melaksanakan pemeriksaan kesehatan mata dari anak anak.

“Dari 76 siswa yang kami lakukan pemeriksaan kesehatan, terdapat 60 siswa yang harus mempergunakan kaca mata dan kami berikan gratis,” terangnya Kompol Rosana.

Sementara salah satu guru Sekolah Dasar Islam Al Hurriyah, ibu Asiyah sangat berterimakasih atas kegiatan yang telah diinisiasi oleh Ibu Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Rosana Albertina Labobar.

“Ini sangat bermanfaat sekali untuk murid-muridnya, sehingga mereka tidak ada kesulitan lagi dalam proses belajar,” kata Ibu Asiyah. (MR/IS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News