Sembilan Pejabat Tinggi Pratama dilantik, Ini Pesan Bupati Kendal Dico

Sembilan Pejabat Tinggi Pratama dilantik, Ini Pesan Bupati Kendal Dico
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KENDAL – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto melantik sekaligus pimpin pengambilan sumpah jabatan pada Sembilan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal, Jumat (27/5/2022).

Pelantikan berdasarkan SK Bupati Nomor : 821.2/0198/2022 Tentang Pemberhentian Dari Jabatan Administrator Dan Jabatan Fungsional Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Dico M. Ganinduto berpesan kepada Pejabat Tinggi Pratama yang baru saja dilantik untuk dapat mengemban tugas dengan baik, dan segera melakukan beberapa inovasi agar beberapa program Pemerintah Daerah bisa segera berjalan dengan baik.

Terkait beberapa Dinas yang saat ini masih kosong, pihaknya akan segera melengkapi dengan harapan kinerja dari Pemerintah Daerah dapat lebih maksimal. “Masih terdapat Dinas yang kosong itu adalah Dinas Kesehatan karena kemarin tidak ada yang mendaftar, namun dalam waktu dekat akan diusahakan untuk segera terisi,” jelas Dico M. Ganinduto.

Selain Dinas Kesehatan beberapa tempat yang kosong adalah Staf Ahli, Asisten, termasuk posisi Kabag saat ini mengalami kekosongan jabatan atau masih dalama posisi Plt.

Sementara kesembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama adalah Izzuddin Latif sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan, Abdul Wahab sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Pandu Rapriat Rogojat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Achmad Ircham Chalid sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Yanuar Fatoni sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kemudian Aris Irwanto Sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Mohamad Eko sebagai Kepala Dinas Perhubungan, drh. Hudi Sambodo sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, serta dr. Saikhu sebagai Direktur RSUD dr. H. Soewondo.(MR//Siva Zou)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.