Berkat Upaya Antonius Tumanggor, Setelah 15 Tahun, Akhirnya Doa Warga Danau Marsabut Terkabulkan, Dinas PU Medan Melakukan Pengaspalan

Berkat Upaya Antonius Tumanggor, Setelah 15 Tahun, Akhirnya Doa Warga Danau Marsabut Terkabulkan, Dinas PU Medan Melakukan Pengaspalan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Perhatian dan keseriusan wakil rakyat asal putra Sei Agul dari Dapil 1 kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos bersama Sopo Restorasi di buktikan dengan terealisasinya hari ini, Selasa (24/5) dimana Jalan Danau Marsabut sepanjang 125 meter lebar 4 meter dan lebar 7 meter telah diaspal mulus oleh Dinas PU Kota Medan dilaksanakan sejak pukul 11.00 WIB sampai selesai sore hari.

Kata wakil rakyat dari Partai NasDem kota Medan ini, pengaspalan dilakukan untuk menindaklanjuti aspirasi warga konstituennya saat pelaksanaan Sosialisasi Perda (Sosperda) di awal tahun 2022 baru-baru ini.

“Kita tahu begitu antusiasnya warga yang tinggal di jalan danau marsabut agar jalan mereka dapat mulus karena selama ini sudah kupak kapik,”ujar anggota komisi 4 DPRD Kota Medan ini.

Sambung Antonius Tumanggor lagi, ketika saat sosperda, ada salah satu warga yang mengaku jika jalan Danau Marsabut sudah rusak dan sudah 15 tahun tidak pernah lagi diperbaiki, sehingga kami tindaklanjuti sekaligus berkolaborasi dengan pihak Dinas PU Kota Medan.
“Dan inilah baru dapat terealisasi, semoga dengan mulusnya jalan Danau Marsabut, maka aktifitas warga dan masyarakat yang melintasi jalan ini akan senang dan nyaman,”terangnya, Selasa (24/5).

Antonius Tumanggor pun mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan dan juga Kadis PU kota Medan yang diwakilkan oleh Ahmad Fuad Lubis di mana langsung merealisasikan aspirasi warga pada pelaksanaan Sosperda yang dilakukannya baru-baru ini.

Lurah, Aidil Putra,SSTP.,MAP, turut memberikan komentar terkait pengaspalan yang dilakukan di jalan Danau Marsabut.

“Kami ucapkan terimakasih pada Wali Kota Medan dan Kadis PU kota Medan dan anggota DPRD Kota Medan, dimana jalan danau Marsabut sudah 15 tahun tidak pernah diperbaiki, dimana jalan danau marsabut sudah jalan protokol dan saat ini sudah mulus,”kata Aidil.

Ditempat yang sama, Ir.Alderman Situmorang, ketua STM Danau Marsabut yang juga tokoh masyarakat setempat ketika diminta wartawan komentarnya tentang pengaspalan jalan di Danau Marsabut turut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Medan, Dinas PU Kota Medan dan juga lurah dan anggota DPRd Kota Medan.

“Kami sangat berterimakasih karena jalan kami sudah diaspal dan mulus. Kami juga berharap kedepan Aspirasi kami mengenai Normalisasi Drainase di jalan Danau Singkarak dapat terealisasi agar ketika hujan deras, air tidak sumbat dan menggenangi jalan Danau Marsabut sehingga jalan tidak rusak dan hancur,”terangnya.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.