Vihara Borubudur Bagikan Nasi Bungkus dan Takjil kepada Anak Kurang Mampu dan Pengendara Bermotor

Vihara Borubudur Bagikan Nasi Bungkus dan Takjil kepada Anak Kurang Mampu dan Pengendara Bermotor
Bagikan
METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pengurus Vihara Borubudur Jalan Imam Bonjol bagikan lebih kurang 270 bungkus Takjil dan Nasi Bungkus kepada anak kurang mampu, pengemudi becak bermotor, dan pengemudi Ojek Online di komplek Vihara Borubudur Jalan Multatuli Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun kota Medan, Senin, (4/4) pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Mewakili team Sukarelawan Fendy Lim didampingi ketua Pembina Vihara, MUP Phoa Krishnaputra mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian umat Buddha kepada sesama saudara dalam menyediakan berkah Ramadhan secara bergotong royong.

Kegiatan berbagi takjil ini adalah salah satu agenda kegiatan tahunan yang akan berlangsung selama bulan Ramadhan (25 hari-red). Di mana titik pembagian takjil baik di komplek Vihara Borubudur maupun di depan kantor Denpom Jalan WR.Suprapto Medan secara bergantian sesuai jadwal yang ditentukan.

Hadir pada acara berbagi takjil itu, Wakil Ketua Kadin Medan, Iqbal Sinaga, Wadan Denpom, Kapten CPM Aditya R, Pastor Yosafat Ifo Sinaga, Camat Medan Maimun, Dedy Nasution, Ketua Ansor Medan, Hussein Tanjung, Sekretaris GP Alwasliyah Medan, Ade Ritonga, Lurah Hamdan, Sahlan.

Amatan awak media, warga masyarakat sangat senang menerima takjil dari Vihara Borubudur apalagi pada pembagian takjil itu turut hadir Wadan Denpom, Kapt.CPM Aditya R, Camat Medan Maimun bersama lurah Hamdan.

Camat Medan Maimun, Dedy Nasution mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan berbagi takjil yang dilakukan tim sukarelawan Vihara Borubudur dan mengharapkan kegiatan ini dapat juga ditiru oleh organisasi lain sehinggalebih banyak warga di sekitarnya maupun pelintas jalan seperti penarik betor , ojol dan lainnya dapat menikmati makanan yang diberikan saat bulan Ramahdan.

“Kami sangat senang ketika hendak berbuka puasa di mana pengurus Vihara Borubudur ada membagikan nasi dan takjil, sebut Noer, salah satu warga kelurahan Hamdan.MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.