oleh

Pemkab Musi Rawas Raih Penghargaan Terbaik se Sumsel atas Kepatuhan Tinggi Standar Kelayanan Publik

METRORAKYAT.COM, MUSI RAWAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) meraih penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Sumsel atas kepatuhan tinggi pelayanan publik yang meraih peringkat pertama di Sumsel.

Penghargaan diserahkan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumsel, M Adrian Agustiansyah, kepada Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Jumat (4/2/2022).

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumsel yang telah membimbing dan berkesempatan hadir di kabupaten Musi Rawas.

Dengan adanya pendampingan kepatuhan terhadap standar pelayanan publik dari Ombudsman, Pemkab Musi Rawas berhasil meraih Kepatuhan Tinggi Peringkat satu se Sumsel dengan nilai 94,06.

“Kepada perangkat daerah, para camat, Direktur Rumah Sakit, dan Kepala UPT Puskesmas yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik, saya berikan apresiasi dan terima kasih.

Karena atas kinerjanya dapat mengantarkan Kabupaten Musi Rawas memperoleh penghargaan kepatuhan tinggi peringkat satu se Sumsel.

“Kami berkomitmen, untuk terus meningkatkan dan mempertahankan penghargaan predikat kepatuhan tinggi ini, insya Allah akan tetap peringkat 1,” kata Hj Ratna Machmud.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumsel M Adrian Agustiansyah, mengucapkan selamat kepada Pemkab Musi Rawas yang telah meraih peringkat 1 se Sumsel dalam kepatuhan terhadap standar pelayanan publik.

Diharapkan, komitmen bupati didukung dengan kerjasama OPD, Kabupaten Musi Rawas dapat menjadi wakil Sumsel untuk dapat meraih peringkat 3 besar nasional. (MR/Leo Saputra)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News