Pemerintahan Desa lhok Dalam Gelar Bukber, dan Santunan Anak Yatim

Pemerintahan Desa lhok Dalam Gelar Bukber, dan Santunan Anak Yatim
Bagikan

METRORAKYAT.COM, ACEH TIMUR   – Dalam mengisi dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 H, pihak Pemerintahan Desa Lhok Dalam dan seluruh masyarakat, serta pemuda Desa setempat melakukan buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim, di Meunasah Teungoh, Desa setempat, Kecamaran Peureulak, Aceh Timur, Kamis (28/4/2022).

Geuchik Desa Lhok Dalam, Syahrial, SE mengatakan ada puluhan anak yatim dari 5 Dusun di Desa Lhok Dalam yang menerima santunan dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan tahun ini, kami, masyarakat Desa Lhok Dalam kembali berbagi kepada sesama dengan tema kegiatan (menyambut hari raya Idul Fitri) mennyantuni 36 anak yatim yang masing-masingnya menerima Rp. 975.000,00 (sembilan ratus tujuh puluh lima ribu) sekaligus buka puasa bersama”, ujar Geuchik Syahrial.

Lebih lanjut, “santunan untuk anak yatim tersebut bersumber dari sumbangan langsung oleh Masyarakat, juga di bulan suci Ramadhan ini sambungnya, merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan. “Mennyantuni anak yatim juga menjadi kegiatan rutin bagi kita semua termasuk masyarakat Desa Lhok Dalam”, ucap Geukchik Lhok Dalam.

Sementara itu, panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang berpartisipasi dalam rangka menyantuni anak yatim khususnya di Desa Lhok dalam pada bulan Ramadan ini.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.