oleh

DPC PDI Perjuangan Kab.Langkat Gelar Berbuka Puasa bersama DPRD Sumatera Utara Dalam Kegiatan Sosialisasi Perda No 1 tahun 2019 tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Langkat menggelar Buka Puasa Bersama, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat jl. T. Abdul azis no 3 Stabat, Jum”at (29/4/2022).

Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dengan seluruh PAC Se-Kab. Langkat hingga Pengurus Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Langkat , Rallin Sinulingga SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh, pengurus dan organisasi sayap yang telah hadir dalam acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama serta sosialisasi perda oleh DPRD Sumatera Utara fraksi PDI Perjuangan Dr. Meriahta Sitepu MARS.

Ia mengajak semua pengurus PDI Perjuangan Kab. Langkat agar dapat Senantiasa konsolidasi ke tingkat bawah sehingga target menang 3(tiga)priode dapat di capai,Selain itu dengan mengisi bulan suci Ramadan dengan khusyuk dan mengambil hikmah serta pelajaran sehingga insan yang paripurna.

Karena bulan Ramadhan memiliki nilai pembentukan karakter, yakni menjadikan kita lebih sabar dan mampu menahan diri dari perbuatan tercela, mengasah kepekaan sosial, senang berbagi dan suka menjalin hubungan yang baik dengan sesama manusia ataupun dalam bermasyarakat hingga berhasil meraih predikat insan bertaqwa,” jelasnya.

Kemudian Dr Meriahta Sitepu, MARS mewakili ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera dan sekaligus melaksanakan Sosper, tentang Perda Pempropsu no 1 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psiokotropika dan Zat Adiktif lainya. Sehingga kita mampu mencegah penyebaran Narkoba baik di lingkungan keluarga maupun linkungan sekitar kita, “jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut ustadz Amir Hamzah S. PDI. memberikan tausiyah Ramadhan sebagai penambah bekal dalam kehidupan. “Ibadah puasa Ramadhan yang kita lakukan bukan hanya menahan diri dari lapar dan haus serta hawa nafsu saja tapi harus mencapai tingkat ketakwaan setelah usainya bulan Ramadhan ini, terangnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada peserta buka puasa bersama. (mr/yo)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News