oleh

Desa Tualang Serahkan BLT DD 2022. Kaum Jompo Bersama Bantuan Anak Yatim

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – penyaluran Bantuan Langsung tunai Dana Desa (APBN) tahun 2022 di desa Tualang kecamatan Rundeng kota Subulussalam.

Rangkaian Penyaluran BLT DD turut di hadiri muspika kecamatan, Babinsa, koramil 02 Bhabinkamtibmas polsek rundeng dan pendamping Desa. Dalam Proses penyaluran Uang Tunai jelang menyambut Hari Idul Fitri 1443 Hijiriah.jumat,( 29/04/22)

Pulih kombih saat di konfirmasi di kediamanya penerima BLT ada sebanyak 74 orang di berikan, mengingat Situasi Pedemi Covid-19 kebutuhan sangat di perlukan saat jelang bulan Ramadhan ini ujarnya”.

Selain itu, pulih menghimbau terus menerus pada warganya. Untuk Melakukan vaksin agar terhindar dari serangan penyakit berbahaya yang melanda seluruh dunia dan tetap menjaga Prokes di rumah serta protokol ke sehatan.

Warganya bernama jamil sangat berterimakasih atas pemberian bantuan ini. Di karnakan jelang Akhir Bulan puasa kebutuhan sangat di perlukan saat mamasuki bulan suci Ramadhan. Dengan sontak dia ucapkan terimakasih pak kades kepada kepala desa tualang dengan suka ria memberikan bantuan BLT akhir bulan puasa ungkapnya”.

Di sela acara penyerahan BLT. Kepala Desa pulih menyerahkan Zakat nazarnya. Berupa Paket sembako sebanyak 25 ibu ibu jompo dan anak-anak yatim pemberian pada jompo 1 sak beras TD dan minuman Sirup kurnia sebagai bentuk peduli pada warganya yang digelarnya setiap Tahun,” pungkasnya. (MR/Jr)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News