oleh

Dalam Rangka HUT Ke 59 PT. Taspen (Persero) dan Menyambut Idul Fitri 1443 H, Plt. Wali Kota Pematangsiantar Secara Simbolis Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Pegawai PPPK

METRORAKYAT.COM, PEMATANG SIANTAR – Plt. Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A, menyerahkan secara simbolis penyaluran paket sembako dalam rangka HUT PT. Taspen (Persero) ke 59 dan menyambut hari raya ldhul Fitri 1443 H tahun 2022 untuk para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Kegiatan itu digelar di kantor wali kota Pematangsiantar Jalan Merdeka Pematangsiantar, Senin sore (25/4/2022) pukul 13.40 WIB.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan oleh Branch Manager PT. Taspen Persero Pematangsiantar,
Ade Nugi Nugroho. Dalam laporannya Adi Nugroho menyampaikan,
‘Bahwa dalam rangka HUT PT TASPEN (Persero) ke-59, kami mengadakan “Penyaluran paket sembako gratis untuk para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Paket sembako tersebut dalam rangka HUT PT. Taspen (Persero) ke 59 dan Menyambut Hari Raya ldhul Fitri 1443 H tahun 2022”. Adapun paket sembako yang kita berikan sebanyak 100 paket, paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras 5 Kg, Gula 1 Kg, dan Tepung Terigu 1 Kg’, ujarnya.

Selanjutnya Plt.Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A dalam sambutannya menyampaikan,
“Sangat bahagia pada hari ini, di HUT PT. Taspen (Persero) ke 59 dan Menyambut Hari Raya ldhul Fitri 1443 H Tahun 2022” PT Taspen dapat berbagi kebahagiaannya dengan menyaluran 100 Paket Sembako Gratis untuk para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Lanjut dr. Susanti Dewayani, Sp.A pihaknya mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini, tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat khususnya para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam menyambut Hari Raya ldhul Fitri 1443 H Tahun 2022,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Paket Sembako Gratis dari PT. Taspen (Persero) secara simbolis oleh Plt.Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A, bersama Sekda Kota Pematangsiantar, Budi Utari. AP, dan PT. Taspen Persero Branch Manager Pematangsiantar, Ade Nugi Nugroho.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Plt.Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A, Sekda Kota Pematangsiantar Budi Utari, AP, PT. Taspen Persero Branch Manager Pematangsiantar Ade Nugi Nugroho, Kabag Porkopim Mardiana, SH, Kabag Umum Arri S Sembiring, S.STP. M.Si. (MR/MBPS/Rel)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News