oleh

Bupati Simalungun Sumbangkan Nasi Kotak Kepada 1838 WBP Lapas Kelas IIA Pematangsiantar

METRORAKYAT.COM, SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga sumbangkan nasi kotak kepada 1838 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkum HAM Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut digelar pada Kamis (28/04/2022) di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Jalan Asahan Km 7 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

 

Adapun tujuan terpenting dari pemberian nasi kotak tersebut adalah agar terciptanya rasa kedekatan antara pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan pihak Lapas Kelas II A Pematangsiantar. Juga sebagai wujud terciptanya uluran tangan dan cinta kasih yang baik dan nyata.

Dalam acara tersebut bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga beserta rombongan dari Kemenag dan MUI Kota Pematangsiantar disambut baik oleh Plt. Kalapas, KPLP, Kasi Binadik dan jajaran pengamanan.

Dalam kesempatan itu Plt. Kalapas M. Tavip menyampaikan sangat berbahagia atas uluran tangan berupa pemberian nasi kotak yang disumbangkan kepada Lapas Kelas IIA Pematangsiantar dan yang secara nyata telah ikut berpatisipasi dalam memperhatikan para warga binaan di dalam Lapas.

Diakhir kegiatan sebelum meninggalkan lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Bupati Radiapoh Hasiolan Sinaga berharap agar para warga binaan (WBP) yang ada di lapas tetap tabah dan senantiasa menuruti semua aturan yang ada agar nantinya setelah kembali ke tengah masyarakat dapat menjadi manusia yang berguna dan berkarakter. (MR/MBPS/Rel)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News