Bupati Algafry Rahman ST Doakan Kebaikan Danrem 045, Dandim 0413 dan Jajarannya Sebagai Amal Ibadah

Bupati Algafry Rahman ST Doakan Kebaikan Danrem 045, Dandim 0413 dan Jajarannya Sebagai Amal Ibadah
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BANGKA TENGAH — Pasca bencana alam Puting beliung beberapa hari yang lalu ,sebagai abdi negara Komando Resort Militer (Korem) 045 gaya dan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0413/Bangka melakukan kegiatan karya bakti dan Bantuan sosial Kepada masyarakat kebintik kecamatan Pangkalan baru, Bangka Tengah.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bangka Tengah sekaligus menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terimpa bencana alam puting beliung, Minggu (03/04/2022).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman ,ST.dihadapan awak media menjelaskn
“saya sangat terharu, bangga karena ada orang baik yang sangat simpatik, banyak orang yang baik dan simpatik hari ini ,Danrem dan jajarannya juga menyalurkan bantuan untuk teman teman masyarakat kebintik ,yang terkena musibah puting beliung.

“Dibulan Ramadan ini ,kita doakan pak Danrem seluruh jajarannya, Dandim 0413/Bangka dan sampai ke Babinsa semuanya diberikan kesehatan dan kekuatan , tentunya hadiah dari Allah SWT lewat doa ini kebaikan kebaikan yang luar biasa ‘dicatat Sebagai amal ibadah,” ungkapnya.

Ia sampaikan, kami tentunya atas nama pemerintah daerah Bangka Tengah dan khususnya masyarakat kebintik mengucapkan terima kasih atas dukungan. dan suport dari Danrem yang telah membantu masyarakat kami.

“Alhamdulillah,Pemkab Bangka Tengah siap,dalam hal ini kita akan menyalurkan bantuan dalam bentuk anggaran, materil yang lainnya,kita siapkan untuk kegiatan membantu masyarakatnya, tuturnya

Sementara itu, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menerangkan sampai saat ini mulai tanggal 29 pukul 15 yang lalu sudah melakukan perbantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana .Kami ditunjuk selaku satgas oleh Pak bupati dan dibantu oleh rekan rekan kurang lebih 415 rekan rekan disini ,

Dandim tegaskan,mulai hari Rabu tanggal 30 lalu sudah melaksanakan kegiatan karya bakti membantu kepada rumah rumah terkena bencana Puting beliung dan dibantu juga oleh Pemerintah daerah ada material material yang sudah didukung sehingga kita bantukan rumah rumah kemudian kita laksanakan perbaikan.

Ia tegaskan lagi,bantuan oleh pemerintah sesuai dengan RAB disitu,kalau rumah disana ada asbes, kusen dan lain lain termasuk ada rumah yang rusak berat ada batako,semen dan pasir , semuanya terhitung RAB disana.

“Kepada anggota disini melaksanakan tugas dengan senang hati, tulus dan sepenuhnya hati,”pesan Dandim Kolonel Inf Denny Noviandi ( MR/HRM)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.