Sebulan Jadi PLt Bupati Langkat, H. Syah Afandin S,H Mendapat dukungan dari Ormas Pendawa untuk memimpin Langkat Kedepan

Sebulan Jadi PLt Bupati Langkat, H. Syah Afandin S,H Mendapat dukungan dari Ormas Pendawa untuk memimpin Langkat Kedepan
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Baru Sebulan Kepemimpinan Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin, Namuni dukungan untuk memimpin daerah ini ke depannya sudah mengalir dari ormas Pandawa Kab.Langkat.

Seperti disampaikan Ketuanya Supardi SKP, di Stabat, Rabu (16/3) saat pihaknya melakukan silaturahmi dengam Pelaksana Tugas Bupati Syah Afandin.

Ketua Pandawa Langkat Supardi SKP mengatakan pihaknya mendukung program Pemkab Langkat serta mendukung Syah Afandin untuk dua periode.

Pihaknya juga berencana akan melaksanakan Safari Ramadhan pada pelaksanaan bulan suci nanti serta gebyar Bumi Langkat pada November 2022, dimana nantinya beragam etnis yang ada di Langkat akan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Untuk itu pihaknya berharap dukungan dari Pemkab Langkat, sembari menyampaikan sejak 2005 Pendawa telah terbentuk di Langkat, dimana saat ini sudah terbentuk 23 pengurus di kecamatan.

Supardi menjelaslan salah satu program Pendawa yaitu bergotong royong mengumpulkan dana sosial untuk giat sosial penyantunan anak yatim.

Pelaksana tugas Bupati Langkat Syah Afandin menyatakan dukungannya kepada Pendawa, sebab banyak kegiatan Pendawa bermanfaat bagi warga Langkat.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan Pendawa kepada pemerintah untuk memajukan Langkat.

Pada kesempatan itu hadir juga Sekda dr H Indra Salahudin MKes MM, Inspektur Amril S.Sos MAP.(mr/yo)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.