Kader PDI Perjuangan Kota Medan Berikan Sembako Untuk Korban Banjir, Dedy Key : Semoga Bantuan Yang Diberikan Bermanfaat

Kader PDI Perjuangan Kota Medan Berikan Sembako Untuk Korban Banjir, Dedy Key : Semoga Bantuan Yang Diberikan Bermanfaat

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Mengetahui adanya bencana banjir yang mengepung Kota Medan pada Minggu (27/2/2022) kemarin akibat terjadinya hujan lebat yang mengguyur Kota Medan dan sekitarnya lebih dari 3 jam, Dedy Key, S.Kom yang merupakan Kader PDI Perjuangan langsung gerak cepat turun ke beberapa titik lokasi banjir yang ada di Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Deli.

Menyikapi hal tersebut bersama teman-temannya, Dedy pun memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, teh, telur, mie instan dan pembersih lantai untuk warga yang rumahnya terdampak banjir. “Malam itu saya langsung mendapat informasi bahwa banjir telah mengepung Kota Medan. Saya bagikan sembako ini dengan dibantu teman-teman dari OKP. Untuk korban banjir di Kecamatan Medan Marelan dan Medan Deli, pemberian sembako dipusatkan di Masjid Ar-Ridho,” jelas Dedy Key yang juga mantan Kiper Persebaya ini, Senin (28/2/2022).
Dedy menambahkan, selain membantu Pemerintah Kota Medan, respon cepat kita ini juga dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya lakukan ini karena hati saya merasa terpanggil. Kebetulan rumah saya juga berdekatan dengan dua kecamatan yang terdampak banjir ini. Makanya saya langsung cepat ambil tindakan. Semoga bantuan yang diberikan kepada panitia posko banjir BKM Masjid Ar-Ridho ini dapat bermanfaat dan juga nantinya bantuan ini dapat didistribusikan tepat sasaran untuk masyarakat,” kata Dedy yang juga Sekjen DPD Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan ini.

Lanjut pria yang akrab disapa Dedy Key ini menyebutkan, kita ketahui bahwa saat ini Walikota Medan pasti sedang repot mengatasi masalah banjir. Jadi, selain bentuk dari nilai kemanusiaan, bantuan ini juga termasuk sumbangsih yang kita berikan kepada Pemerintah Kota Medan. “Tidak ada salahnya jika kita yang mampu untuk turut serta membantu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena dampak bencana banjir ini,” tutupnya. (MR/Siti)

Admin Metro Rakyat News