Gelar Kegiatan di Theme Park, Bupati Sergai Dukung Rapimwil IWO Sumut

Gelar Kegiatan di Theme Park, Bupati Sergai Dukung Rapimwil IWO Sumut
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya mendukung penuh kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara (Sumut) yang akan digelar di lokasi wisata Theme Park, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai.

Hal itu ditegaskan Darma Wijaya saat menerima audensi Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Utara (PW IWO Sumut) bersama PD IWO Sergai, di ruang kerjanya, Kantor Bupati Sergai, di Sei Rampah, Selasa (22/3/2022).

Pada kesempatan itu Ketua PD IWO Sergai, Zuhari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai yang telah meluangkan waktu untuk menerima pengurus IWO di tengah padatnya kegiatan sebagai seorang kepala daerah.

“Terimakasih atas penerimaan pak Bupati, walau dengan segala kesibukan dan padatnya jadwal, namun pak Bupati masih meluangkan waktunya menerima audensi kami dari IWO,” ujar Zuhari.

Lebih lanjut dikatakan Zuhari, kedatangan mereka untuk menyampaikan rencana kegiatan Rapimwil IWO Sumut yang akan dirangkai dengan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3, dan pemberian sembako bagi masyarakat yang menjadi peserta kegiatan sosial itu.

“Diharapkan Bupati Sergai dapat kiranya hadir dalam Rapimwil IWO Sumut pada tanggal 25 – 26 Maret 2022 di Theme Park, Kecamatan Pantai Cermin nanti,” ungkap Zuhari.

Menimpali hal itu, Ketua IWO Sumut, Yudhistira mengatakan tujuan kegiatan Rapimwil kali ini untuk membahas rencana IWO dalam Musyawarah Besar (Mubes) IWO nantinya.

“Kegiatan Rapimwil kami kali ini untuk membahas rencana IWO Sumut saat menghadapi Mubes IWO se – Indonesia, lalu nantinya IWO dapat bersinergi dengan pemerintah serta dapat menyikapi organisasi di daerah tersebut,” katanya.

Untuk itu lanjut Ketua IWO Sumut, pihaknya berharap adanya sumbang saran dan pendapat dari Bupati Sergai dalam kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

Merespon hal itu, Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengucapkan terimakasih kepada IWO Sumut, karena sudah memilih Kabupaten Sergai sebagai lokasi kegiatan Rapimwil.

“Dengan adanya Rapimwil IWO Sumut di Sergai, kami nantinya bisa memperkenalkan ciri khas Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat nantinya kepada para pengurus IWO dari luar daerah dan juga lokasi pariwisata yang ada disini,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, bahwa dirinya tetap mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan IWO ini, apalagi IWO Sergai yang dipimpin oleh Zuhari, karena kegiatan yang dilakukan banyak bersifat sosial demi kebutuhan masyarakat, salah satunya kegiatan vaksinasi.

“Saya sangat mendukung kegiatan IWO. Sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada Zuhari,” imbuhnya.

Turut hadir dalam audensi itu, Staf Ahli Bupati, mewakili Kadis Kominfo Sergai, Kamal dan Kasi Kominfo, Dewan Etik IWO Sumut Ade Sandrawati Purba, SH, MH, LBH IWO Sumut Arfan, SH, Ketua Bidang Organisasi IWO Sumut Amri Abdu,  Sekretaris IWO Sergai Sutrisno, Wakil Sekretaris Husnur Rizal, Bendahara Heri Suheri dan Humas IWO Sergai M.Azmi Sitorus.(MR/AS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.