oleh

Polres Kutai Kartanegara Juara Laga Torneo Eksibisi Sepakbola Hari Pers Nasional 2022

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) berhasil merebut kemenangan pada laga Torneo Eksibisi Sepakbola, yang digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, pada hari Sabtu (19/2/2022).

Polres Kutai Kartanegara keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan kesebelasan DPRD Kutai Kartanegara dan menahan imbang kesebelasan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan laga persahabatan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

“Harapannya di tahun berikutnya bisa dilaksanakan agenda dan kreatifitas lainnya,” katanya Kapolres.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama bersyukur atas telah suksesnya kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) 2022 ini.

“Kegiatan sebelumnya kita melaksanakan yaitu lomba karya foto. Alhamdulillah, berjalan lancar dan tentu dengan protokol kesehatan. Untuk kegiatan eksibisi juga kita melaksanakan dengan protokol kesehatan dan tentunya tanpa penonton. Alhamdulillah, lancar dan aman,” tutur AKBP Arwin yang memang gemar berolahraga sepakbola ini.

AKBP Arwin mengharapkan dengan aktivitas seperti ini bisa dipertahankan untuk tahun berikutnya karena event seperti ini yang tentunya sangat penting dan berguna bagi jajaran Polres dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan kalangan pers dan semua teman-teman media di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Mengingat kami tidak bisa bekerja sendirian tentu salah satunya adalah wujud dukungan koordinasi kolaborasi dengan teman-teman media dalam hal ini adalah PWI Kutai Kartanegara,” ujarnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama.

Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Desman Minang Hendianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama yang telah mensupport penuh agenda HPN 2022 ini.

“Semoga berikutnya bertemu lagi di HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2023,” ujarnya Desman Minang Hendianto.

Sementara itu, Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasid memberikan apresiasi kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) 2022 ini.

“Ini momen yang sangat penting sekali guna kita melakukan keakraban baik itu di teman-teman media, pihak Polres Kutai Kartanegara sendiri maupun dengan anggota DPRD Kutai Kartanegara. Kita berharap kegiatan seperti ini sering kita agendakan,” kata Abdul Rasid. (MR/IS)