Plt Walikota Tanjungbalai Beri Predikat Juara Hafalan 10 Juz

Plt Walikota Tanjungbalai Beri Predikat Juara Hafalan 10 Juz
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib menyampaikan rasa bangganya, saat putranya berhasil keluar sebagai pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Tanjungbalai tahun ini. Putra Plt Walikota Tanjungbalai itu adalah Syaifullah Fatwa yang meraih predikat juara hafalan 10 Juz.

Menurut Plt Walikota, Putranya telah memberikan kebahagian tersendiri buatnya. Meski menjadi juara bukanlah tujuan utama, namun prestasi yang diraih Syaifullah Fatwa dikatakannya sangat membanggakan. Ia pun mengapresiasi pencapaian Syaifullah.

“Saya berterima kasih kepada semua, terjhusu pelatih anak saya. Guru-guru anak saya. Semoga saya sebagai orang tua diberikan Allah kekuatan untuk membina anak saya agar berguna bagi agamanya dan negaranya. Begitu pun doa pinta saya agar semua masyarakat Tanjungbalai khususnya orang tua para ibu-ibu betul-betul menjadi madrasatul ula kepada anaknya,” ungkap Plt Wali Kota Waris usai penutupan MTQ, Selasa malam (15/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota juga menyampaikan bahwa setiap usaha yang dilakukan dengan baik pasti membuahkan hasil.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai bahwa tidak ada yang tidak bisa dan tidak mungkin. Asal ada kemauan dan usaha, orang tua juga mendukung, mendidik, mengarahkan, dan membimbing pasti apa yang menjadi kemauan dan keinginan kita akan terwujud. Maka dari itu, teruslah berusaha dengan baik, jangan membuang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat, berbenah diri untuk membuat orang tua kita bangga. Karena apabila kita telah membanggakan orang tua, pasti Allah SWT mewujudkannya. Semoga kebahagiaan saya atas capaian juara putra kandung saya ini dapat menginspirasi pada kita semua,” ucap Waris.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.