oleh

Lurah Tanjung Gusta Pastikan Tidak ada Kepling yang Mendapatkan Bantuan PKH

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Lurah Tanjung Gusta, Irwanta Ginting mengatakan bahwa untuk seluruh kepala lingkungan di Kelurahan Tanjung Gusta tidak ada mendapat bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

” Saya pastikan kalau seluruh Kepling di Kelurahan Tanjung Gusta tidak ada mendapat bantuan PKH,” katanya menjawab pertanyaan warga terkait penerima bantuan PKH di kecamatan Medan Helvetia saat pelaksanaan Reses anggota DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung di Jalan Parwitayasa Kelurahan Tanjung Gusta, Jumat (18/2).

Irwanta Ginting pun menghimbau warga di kelurahan Tanjung Gusta yang belum mendapatkan bantuan yang merupakan program dari pemerintah agar memberikan permohonan melalui kepling ataupun langsung datang ke kantor Lurah.

Lurah Tanjung Gusta ini juga meminta agar warganya tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid19 mengingat peningkatan kasus virus Omicron yang sudah membuat kota Medan masuk di Level 3.

” Saya menghimbau kepada seluruh warga di kelurahan Tanjung Gusta untuk mematuhi Prokes Covid19. Jangan tidak percaya jika virus Omicron ada, ternyata bisa terpapar virus Omicron. Covid19 saja ada dan pernah memakan banyak korban. Untuk itu selalu jaga kesehatan diri dan keluarga. Karena sudah banyak kelurahan yang masuk pada zona merah di kota Medan akibat terpapar virus Omicron. Semoga wabah ini dapat segera hilang dari muka bumi,” pungkasnya.(MR/wan)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News