Kembali Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Duafa

Kembali Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Duafa

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Golkar, Ilham Pangestu menyerahkan bantuan Sembako untuk warga tidak mampu di Kota Langsa.

Bantuan Sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh dan Telur tersebut diserahkan oleh Tim Ketua KPPG DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Cut Mahniza mewakili Ilham Pangestu dan diterima langsung oleh warga penerima manfaat.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Ilham Pangestu atas bantuannya, semoga segala kebajikan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” tutur Siti Rohana (55) warga Gampong Paya Bujok Bromo, Kecamatan Langsa Barat di kediamannya pada, Jum’at (25/2/22).

Perasaan bahagia bercampur haru, Siti Rohana tidak mampu membendung air matanya, ketika menerima kedatangan Tim Peduli Duafa menyambangi kediaman sederhana miliknya.

Perempuan berusia paruh baya itu juga mengungkapkan rasa syukurnya, saat mendengar kabar gembira dari Tim Peduli Duafa, dimana rumah huniannya masuk daftar bantuan program rehab rumah usulan bapak Ilham Pangestu.

Selanjutnya, hari yang sama tempat berbeda, langkah serupa juga dilaksanakan oleh Tim Peduli Duafa yaitu menyerahkan bantuan Sembako bagi warga duafa lainnya Ny.Saritem (75) warga Gampong Pondok Keumuning, Kecamatan. Langsa Lama, Kota Langsa.

Disela kegiatan, Cut Mahniza mengatakan, penyerahan bantuan Sembako bagi warga duafa, program mulia ini rutin dilaksanakan oleh bapak Ilham Pangestu.

Menurutnya, ditengah suasana pandemi Covid-19, dampaknya paling dirasakan terutama warga tidak mampu, diharapkan bantuan ini sedikitnya dapat meringankan terhadap kebutuhan dapur rumah tangga, khususnya warga penerima manfaat.

Pihaknya berharap, untuk tidak melihat jenis atau jumlah bantuan yang disalurkan. Tetapi semua ini dilakukan beranjak dari hati yang tulus semata mengharapkan ridha Allah SWT.

“Harapannya, semoga dapat bermanfaat” pungkas Cut Mahniza.

Turut hadir dikegiatan, Pimpinan dan Sekretaris Partai Golkar Gampong Paya Bujok Bramo, M.Nazar Aulia dan Misna Wati.

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Langsa Barat, Heri Ferdiansyah. Ketua Tim Peduli Duafa, Erdiwan. Sekretaris Tim Peduli Duafa, Irwansyah Ilyas Rani. Tokoh Pemuda Kecamatan Langsa Baro, Suroto serta jajaran DPP Sahabat Ilham Pangestu (SIP).(MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.