Untuk mencapai Vaksinasi yang Maksimal,Kapolsek Lubuk Pakam  dan Muspika  Gelar Rapat Kordinasi Bersama

Untuk mencapai Vaksinasi yang Maksimal,Kapolsek Lubuk Pakam  dan Muspika  Gelar Rapat Kordinasi Bersama
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LUBUK PAKAM – Kapolsek Lubuk Pakam  AKP Hendri Yanto Sihotang bersama jajaran muspika Deliserdang melaksanakan rapat kordinasi dengan Kordinator Wiliyah  Bidang Pendidikan Kecamatan Lubuk Pakam dan seluruh Kepala satuan pendidikan PAUD, SD, SMP Swasta dan Negeri Sekecamatan kecamatan Lubuk Pakam,

bertempat di Aula Yayasan Methodist Kristen Indonesia Jl. Tengku Cikditiro No.34 Kec. Lubuk Pakam pada rabu (12/01/22).

Dalam rapat tersebut turut hadir Camat Lubuk Pakam Danang P. Yuda S.STP. M.AP, Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten Arh. JP Girsang, Dewan pendidikan Muriadi,

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang mengatakan, mengawali kegiatan Vaksinasi ini, kami Polri, TNI konsisten dalam menjaga kondisi kesehatan warga, dan kegiatan harus sesuai dengan prokes, dan hal ini juga kami lakukan karena rasa kasih kepada warga.

Seluruh kegiatan ini kami dukung, namun harus sesuai prokes.Kami dari Polri khususnya, dan dari Muspika mengharapkan kerjasama dengan guru untuk menjaga kesehatan anak murid kita dengan giat vaksinasi ini.

Ia menegaskan, belajar dari pengalaman sebelumnya, ini wajib kita sampaikan. Kegiatan vaksinasi terhadap anak usia sekolah kendala kita adalah alasan ijin orangtua dan setelah dievaluasi alasan hanya modus dan alasan yang tidak dapat ditolerir.

Bila memang anak peserta didik tersebut akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi mereka wajib untuk divaksin.

“Saat ini virus Varian Omicron corona virus telah masuk ke Indonesia, anak anak memang tinggi tingkat imunnya, namun untuk menjaga agar tidak terpapar kita harus tetap memvaksinasi,” tegasnya. (MR/TT)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.