Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Tualang Monitoring Vaksinasi Anak

Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Tualang Monitoring Vaksinasi Anak

METRORAKYAT.COM, SIAK – Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melakukan pengecekan langsung Vaksinasi di Puskesmas Perawang, Tualang, Siak, Senin (24/1/2022).

Di dampingi oleh Panit Intelkam IPTU Suwondo, personil Polsek Tualang dan Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Polres Siak Kelurahan BRIPKA Arya Sudarsa. Kapolsek Tualang langsung menyapa anak-anak sekolah yang melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Perawang dan masyarakat yang saat itu melaksanakan Vaksinasi. Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut dibantu oleh Tim Urkes Kecamatan.

Pelaksanaan Vaksinasi terus kita gelar untuk mencapai kesehatan yang manual imbau Kapolsek. Apalagi anak -anak dan masyarakat harus di Vaksin dan menjaga imunnya agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Kapolsek berharap khususnya di Kecamatan Tualang Vaksinasi anak dan masyarakat dilakukan setiap hari dan bekerja sama dengan stack holder di kecamatan untuk percepatan Vaksinasi anak. Vaksinasi aman dan Halal.

Sebelum dilaksakan Vaksinasi anak dan masyarakat tetap dilakukan Screening dulu oleh tim kesehatan apakah anak dan masyarakat tersebut dapat dilakukan Penyuntikan atau tidak. Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Tualang menghimbau walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan). (MR/RED)

Admin Metro Rakyat News