oleh

Orang Tua Murid Dampingi Anaknya Vaksin

METRORAKYAT.COM, DELISERDANG – Antusias Orang tua murid SD Negeri 104256 Desa Regemuk Kecamatan Pantai Labu ikut mendampingi anaknya di nilai sanggat tinggi.

Ini terlihat, Jumat (14/1/2022) seratusan para orang tua murid ikut mendampingi putra – putrinya untuk ikut vaksin yang digelar Muspika Kecamatan

Vaksinasi dalam rangkaian gebyar vaksinasi bagi anak – anak usia 6 hingga 12 tahun dihadiri Korwil Pendidikan Pantai Labu Drs Bahrin Nasution, Syafrizal dan Kepala sekolah SD N 104256 Yuniarti M PD.

Baca Juga:  Oase Baru Pementasan Seni  Masa Pandemi

Bahrin Nasution mengapresiasi orang tua murid yang begitu antusias mendampingi anaknya untuk ikut vaksin di sekolah.

Suntik vaksin merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan wabah virus Corona sekaligus memberi kekebalan tubuh (Herd Imunity) bagi anak murid.

Suntik vaksin ini ada tiga sekolah SD Negeri yakni SDN 104255 Paluh Sibaji , SD N 104256 Regemuk dan SDN 105336 Kelambir.Tiga sekolah ini ditargetkan 1000 murid,katanya.

Baca Juga:  Bupati Taput Berangkatkan Wisata Rohani Kristen

Kecamatan ini memiliki 21 SD Negeri dan 3 swasta. Harapan kami semua sekolah dapat melaksanakan vaksinasi agar kesehatan di sekolahnya tetap terjaga. Kami juga mengucapkan terima kasih pada Nakes dari Puskesmas Pantai Labu yang telah bersinergi dengan kami dengan tujuan Indonesia sehat, papar Drs Bahrin Nasution.

Baca Juga:  SD Negeri 105337 Pantai Labu Pekan Ikut Vaksinasi Anak

Senada dengan itu kepala sekolah SDN 104256 Yuniarti Mpd , menuturkan sekolahnya dihunjuk untuk melaksanakan Gebyar Vaksinasi.

Sejumlah 445 muridnya mengikuti vaksinasi  dari kelas 1 sampai kelas 3  mulai pada pukul 08.00 Wib sedangkan untuk kelas 4 sampai 6  dimulai pukul 10 .00 Wib.

Ini kami lakukan agar tidak jadi kerumunan sekaligus menerapkan prokes, katanya.(MR/ID)

 

 

 

Breaking News