oleh

Muspika Pantai Labu Berpencar Demi Vaksin  

METRORAKYAT.COM, DELISERDANG – Muspika Pantai Labu mulai Camat, Kapolsek , Kepala Puskesmas , Koramil 23 dan Korwil Pendidikan berpencar dalam tugas.

Penyebab berpencar tersebut terkait sentra pelaksanaan vaksinasi di berbagai wilayah di Pantai Labu. Mereka bertugas untuk memantau pelaksanaan vaksinasi sekaligus mengimbaumasyarakat.

Seperti terlihat pada Senin (17/1/2022) di Kecamatan Pantai Labu ada 6 titik pelaksanaan vaksinasi anak. Mulai dari SD Methodist Pantai Labu Pekan, SD Negeri 105340 Sarang Burung, Perguruan Harapan Sarang Burung , Perguruan Setia, SD Negeri Denai Lama dan MIS Babul Khoir at Desa Durian.

Camat Pantai Labu Rahmad Azahar Siregar SSTP bersama Kepala Puskesmas dr beni L Bukit  berpisah dengan rombongan Korwil Pendidikan H.Bahrin Nasution SAG M.Pd dan Kapolsek Iptu Sopar Sitorus.

Semua titik mereka pantau meski berbeda waktu. Sementara para personil Polsek maupun Koramil 23 sudah stand bye sejak pagi di titik tersebut.

Korwil Pendidikan Pantai Labu H.Bahrin Nasution SAG M.Pd saat menyambangi SD Negeri 105340 yang dipimpin Kepala Sekolah Azriani SPd  mengatakan ada 6 titik pelaksanaaan vaksinasi.

Hari ini kami berpencar bukan berbagi tugas, semua sekolah yang 6  ini kami datangi agar lebih maksimal dalam menjalankan tugas.Hanya waktu kami yang tidak bersamaan, katanya.

Kepala sekolah Azriani  Dewi S.Pd mengucapkan terima kasih pada Pemkab Deli Serdang yang mengadakan vaksinasi di sekolahnya. Harapannya seusai divaksin murid bisa sehat menuju belajar tatap muka seperti sedia kala,papar Azriani Dewi . (MR/ID)

Breaking News