oleh

Menteri BUMN Minta Dukungan Jaksa Agung Untuk Pembelian Pesawat ATR 72-600 Oleh PT Garuda Indonesia

METRORAKYAT.COM, JAKARTA

Menteri BUMN meminta dukungan Jaksa Agung untuk melakukan pembelian Pesawat ATR 72-600 oleh PT Garuda Indonesia. Hal ini disampaikan Jaksa Agung dalam konferensi pers di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (11/01/2022), bahwa tujuan kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir, adalah dalam rangka membahas mengenai PT. Garuda Indonesia untuk pembelian pesawat ATR 72-600.

Menanggapi hal tersebut, Jaksa Agung mendukung dan mensupport Kementerian BUMN atas rencana PT. Garuda Indonesia untuk pembelian pesawat tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir (foto) menyampaikan bahwa konteks saat ini adalah Garuda Indonesia, yang sedang dalam tahap restrukturisasi.

Selanjutnya, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kejaksaan RI dan seluruh jajaran, karena sinkronisasi yang sejak awal dilakukan dirasakan manfaatnya,” sebab tidak mungkin transformasi BUMN tak didukung oleh Kejaksaan Agung, apalagi dengan konsep dari Program Bersih-Bersih BUMN”, ucap Erick Thohir.(MR/Rahmad).

Breaking News