oleh

Istri Gubsu, Ny Nawal Edy Rahmayadi Akan Kunjungi Desa Bagan Kuala Sergai

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Pemerintahan Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) melakukan persiapan dalam rangka menyambut kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

Persiapan menyambut kunjungan istri Gubernur Sumut itu terlihat di sepanjang jalan utama Desa Bagan Kuala terpasang umbul – umbul, dan juga teratak di Dusun I Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Selasa (18/1/2022).

Dilokasi terlihat pemerintah desa bersama dengan forkopincam dan pemerintah kabupaten serta masyarakat Desa Bagan Kuala bekerjasama dalam persiapan menyambut kunjungan Ketua TP PKK Provsu tersebut.

Kades Bagan Kuala saat diwawancara wartawan metrorakyay.com, Safril mengatakan persiapan ini dilakukan untuk menyambut kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi. Dan persiapan ini dari hari Senin sudah dilakukan bersama forkopincam dan masyarakat Desa Bagan Kuala Tanjung Beringin.

“Kami Pemerintah Desa dan Forkopincam Tanjung Beringin sudah mempersiapkan untuk kunjungan ibu Gubsu,” bilang Safril.

Safril yang menjabat Kepala Desa Bagan Kuala dua priode itu menyebutkan, bahwa kunjungan Ibu Gubsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi di Desa Bagan Kuala ini adalah dalam rangka kegiatan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa serta anak yatim sebanyak seratus paket sembako.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan Gubsu yang diwakili oleh ibu TP PKK Provsu dengan memberikan bantuan sembako. Ini merupakan suatu anugrah atau hidayah bagi kami pemerintah desa dan masyarakat di pesisir Pantai Merdeka Bagan Kuala. Semoga dengan adanya kunjungan ini menjadi manfaat dan berkah bagi Desa Bagan Kuala Tanjung Beringin,” ucap Safril.(MR/AS)

Breaking News