oleh

IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Dunia

METRORAKYAT.COM, MEDAN –  IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya menghadirkan tayangan hiburan berkualitas di TV Interaktifnya.

Kali ini, IndiHome menjalin kerja sama dengan SPOTV, penyedia tayangan olahraga terkemuka milik Eclat Media Group asal Korea Selatan. Melalui kerja sama ini, IndiHome dan SPOTV resmi menghadirkan beragam tayangan olahraga terbaik dunia di IndiHome TV mulai 10 Januari 2022   E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom menyambut positif kerja sama IndiHome dengan SPOTV.

Baca Juga:  Hari Pers Nasional (HPN) Jateng Di Kendal, Hadirkan Ketua PWI Pusat dan Gubernur Ganjar dan Bupati Se-Jateng

“Kami menyambut baik adanya kerja sama dengan SPOTV. Sinergi ini menjadi bukti komitmen kami dalam menghadirkan tayangan yang berkualitas dan inspiratif untuk para pelanggan serta memperkuat IndiHome TV sebagai window of entertainment terlengkap di Indonesia,” urai Kurniawan, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga:  Telkom Hadirkan Infrastruktur ICT dan Konektivitas di Mandalika

SPOTV telah menjadi penyedia tayangan olahraga nomor satu di Korea dan terus memperluas bisnisnya di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Filipina, Macau, Mongolia termasuk Indonesia yang diawali dengan kerja samanya bersama IndiHome.

Baca Juga:  Melirik Pembenahan di Desa Sitio-tio Hilir

Dengan adanya SPOTV di IndiHome TV, para pelanggan dapat menikmati tayangan olahraga terbaik dunia, di antaranya MotoGP, BWF Major Events dan World Tour, World Superbike, Wimbledon Championship, US Open Tournament, The Open Championships Golf Tournament, The Senior Open, AIG Women’s Open, hingga V. League Japan Tournament. (MR/156).

Breaking News