oleh

Bhanbinsa Sertu Rudi Hartono Mendampingi Ibu ibu Lansia Suntik Vaksinasi, di desa Sugihwaras

METRORAKYAT.COM, BABAT TOMAN –  Sertu Rudi Hartono dan tim Satgas COVID-19 hari ini, Rabu (19 /1/2022) secara langsung mendampingi kegiatan Vaksinasi Lansia di desa Sugihwaras.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di kantor Desa Sugihwaras Kecamatan Babat toman kabupaten Musi Banyuasin.

Anggota Koramil Babat Toman, Sertu Rudi Hartono yang melakukan pengamanan sekaligus mengimbau masyarakat, khususnya ibu ibu Lansia ikut serta di Vaksin bahwa ini adalah untuk kepentingan bersama seluruh rakyat Indonesia.

“Yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan sangat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus.dan Mari kita bersama-sama ikut vaksin. Dengan divaksin maka tubuh kita kebal terhadap virus Covid-19. Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19,” ucap Sertu Rudi Hartono.

Tambah Dia, dengan tingginya persentase ibu ibu Lansia yang telah divaksin, maka akan semakin cepat berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, untuk kami ingatkan lagi bagi yang belum divaksin segera datangi gerai-gerai vaksin yang tersebar di seluruh Puskesmas.

“Dan dari pantauan yang ada untuk ibu ibu Lansia yang Suntik vaksinasi pada hari ini di desa Sugihwaras Kecamatan Babat Toman sebanyak 20 orang yang Suntik vaksinasi, untuk Jenis vaksin yang digunakan menurut Tim vaksinasi yang di gunakan adalah Astrazeneca,” ucapnya.

Dan pada kesempatan tersebut Sertu Rudi Hartono mengingatkan kepada seluruh masyarakat senantiasa secara ketat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah salah satu kemungkinan menularnya virus COVID-19 varian baru Comicron.

Dan untuk kegiatan ini dihadiri oleh kepalak desa Sugihwaras beserta perangkat desa, dan tim Puskesmas babat Toman ujarnya, Sertu Rudi Hartono,,(Amran)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News