oleh

Bah Yong Aci Maju Pilkades Paluh Sibaji

METRORAKYAT.COM, DELISERDANG – Hingga batas akhir pendaftaran Pilkades Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kamis (6/1/2022) ada 4 kandidat yang menyerahkan berkas pendaftarannya ke meja panitia P2K desa setempat.

Satu dari 4 kandidat itu terdapat seorang tokoh pemuda Pantai Labu, Nasri atau yang lebih akrab disapa Bah Yong Aci.

Bah Yong Aci aktif membina pemuda dibidang sepak bola ini, pada pendaftaran mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat  dan Ormas.

Selesai berkasnya diterima P2K, kepada awak media, Bah Yong Aci menuturkan sangat berterima kasih pada warga dan elemen masyarakat yang mendukungnya mendaftar Pilkades Paluh sibaji.

Saya ikut Pilkades 2022-2028 ingin membawa desa lebih baik kedepannya dan mempermudah segala urusan. Meningkatkan SDM warga desa dan membina generasi muda sebagai penerus bangsa ,papar nya.

Sementara itu Ramlan, pimpinan ormas desa Paluh Sibaji mengatakan ikutnya ormas yang dipimpinnya menghantarkan Nasri atau Bah Yong Aci merupakan spontanitas saja .

Kami melihat Bah Yong Aci banyak membawa perubahan di desa khususnya para pemuda. Jadi bila terpilih nanti bisa bersama membasmi kenakalan remaja serta memajukan masyarakat Paluh Sibaji ,pungkasnya.(MR/ID)

 

Breaking News