Klarifikasi Terkait Video Viral Salon Kecantikan Ratu Wijaya Tiktok

Klarifikasi Terkait Video Viral Salon Kecantikan Ratu Wijaya Tiktok
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LABUHAN – Video viral yang beredar di beberapa media massa dan medsos, terkait penggerebekan sebuah salon kecantikan di kawasan Jalan Yos Sudarso Kilometer 19,5, Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, yang diduga menjadi tempat maksiat, Minggu (26/12/2021), sekira pukul 06.30 WIB menuai kontroversi.

Menurut Nora(30), Senin(27/12/2021) pemilik salon kecantikan bahwasanya penggrebekan tersebut bernuansa politik atau lebih kerennya diduga kepentingan pribadi. Sebab saat pengrebekan tidak ditemukan pasangan selingkuh ataupun narkoba.

“Yang diberitakan itu tidak betul, Saya dan kawan kawan saat kejadian pulang pagi dari acara pesta ke salon punya ku, kawan ku itu 6 laki laki dan 4 perempuan. Kami dalam salon tidak melakukan apa apa, disebabkan kami takut pulang karena kemalaman, menunggu terang baru pulang ke rumah masing-masing, dan kami hanya duduk mendengarkan musik” ujar Nora.

Tak lama kemudian warga, lanjut Nora, Kepling, Satpol, dan Polisi datang, langsung periksa rumah. Sementara saat penggerebekan itu, dirinya dan rekan laki lakinya tengah berada di ruangan dan bukan didalam kamar. Seperti yang dituduhkan.

“Andai kami tengah pesta narkoba dan berbuat mesum, tentu saat penggerebekan ditemukan narkoba. Jangankan narkoba, botol anggur merah aja gak ada disitu. Yang ada hanya aqua, kacang dan kratingdaeng. Polisi yang berada saat kejadian itu telah memeriksa lokasi dan tidak ditemukan narkoba. kami diperiksa Polisi, tapi dipulangkan karena kami tidak berbuat apa apa,”katanya

“Sebelum kejadian ini warga disini pun udah mengintai kami, sebab disekitaran kami itu sarang narkoba dan judi, kemungkinan ada yang tak senang sama kami,” ungkapnya

“Saya harap dengan video klarifikasi ini, bisa membersihkan nama baik kami, karena aku juga mengakui salah, karena menerima tamu disaat bukan jam berkunjung, gak semuanya betul yang di YouTube dimana mana, itu tidak benar.” Beber Nola

Senada dengan hal itu, KakaK Nola yang bernama Zhizi syahputri (45) Warga Gang Mawar Lingkungan III Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan mengatakan bahwasanya adik dan teman temannya tidak melakukan tempat mesum dan narkoba, “seperti apa yang disangkakan kepada kami, diwaktu grebek saksi ada tapi tidak ditemukan apa apa,” ujarnya.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.