oleh

Kejar Target Herd Immunity, Polres Langkat Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis I dan II

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Humas polres Langkat  menyampaikan bahwa, Jajaran Polres Langkat kembali laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis ke 1 dan 2 yang bertempat di GOR (Gedung Olah Raga) Stabat, Jumat (6/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat sesuai dengan Program Pemerintah RI yang bertujuan untuk percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19, dengan cara melakukan penyuntikan jenis Vaksin Sinovac / Coronavac  untuk menaikkan imun dan sistem kekebalan tubuh (herd immunity) bagi masyarakat Kab. Langkat.

Baca Juga:  Polsek Kota Bangun Ungkap Tindak Pidana Curanmor

Kapolsek Stabat Iptu Ferry Ariandy, S.H, M.H selaku Padal Pengamanan Lokasi menginstruksikan kepada petugas Vaksin dan Personil yang bertugas agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya supaya acara Vaksin Dosis ke 1 dan 2 ini dapat berjalan dengan sukses.

Baca Juga:  Pemda Tapsel Buka Vaksinasi Massal Lansia

Selanjutnya Giat Vaksinasi dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Polres Langkat ,dan bertindak sebagai pelaksana lapangan Kasi Dokkes dr. Lesly Sitorus. degan target jumlah peserta penerima vaksinasi massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat dengan sasaran peserta Pelajar / Mahasiswa maupun Masyarakat Umum.

Baca Juga:  Kapolres dan Segenap Jajaran Anggota Kepolisian dan Bhayangkari Buka Bersama

Pelaksanaan vaksiasi selesai sekitar pukul 15.30 wib dengan jumlah yang disuntik Vaksin :  550 orang dengan Rincian : Dosis 1 : 15 ( Pelajar), Dosis 2 : 535 ( Pelajar : 350 , Umum : 185 ), kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan selama pelaksanaannya seluruh Tim dan masyarakat yang ada tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (MR/yo)

Breaking News