oleh

Kejar Herd Immunity, Puskesmas Ulak Pace Melaksanakan Suntik Vaksinasi Dengan Prokes 3M di Desa Pandan Dulang

METRORAKYAT.COM, LAWANG WETAN – Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke 1 ditempatkan Di kantor Desa Pandan Dulang Kecamatan Lawang Wetan kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (4/12/21).

kegiatan vaksinasi sesuai dengan Program Pemerintah RI yang bertujuan untuk percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19, dengan cara melakukan penyuntikan jenis Vaksin Sinovac / Astrazeneka untuk menaikkan imun dan sistem kekebalan tubuh (herd immunity) bagi masyarakat Desa pandan dulang.

Baca Juga:  Zahir Gelar Rakor Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Peltu Indra Gunawan
selaku Padal Pengamanan Lokasi menginstruksikan kepada petugas Vaksin dan Personil yang bertugas agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya supaya acara Vaksin Dosis ke 1 dapat berjalan dengan sukses.

Baca Juga:  Ada-ada saja... Kapan Kabupaten Asahan jadi ibu kota Provinsi ???

Selanjutnya kegiatan Vaksinasi ini dilakukan oleh Tim dari Puskesmas Ulak Pace, yaitu Andilalah beserta rombongan tim pelaksana vaksinasi berjumlah tujuh orang.

Pelaksanaan Vaksinasi selesai sekitar pukul 15.30 WIB dengan jumlah yang disuntik Vaksin sebanyak 120 orang.

Baca Juga:  Akhir Tahun, Koramil 04/Perawang Membuka Gerai Vaksinasi

Kegiatan berjalan aman dan kondusif dan selama pelaksanaannya seluruh Tim dan masyarakat yang ada tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Hadir acara tersebut PJ kades Yudi dan Perangkat desa.(MR/Amran)

Breaking News