Dandim 0413/Bangka Hadiri Apel Gelar Operasi Terpusat Lilin Menumbing 2021

Dandim 0413/Bangka Hadiri Apel Gelar Operasi Terpusat Lilin Menumbing 2021
Bagikan

METRORAKYAT.COM, PANGKAL PINANG – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2021 di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang Jl. Basuki Rahmat Kecamatan Girimaya, kamis (23/12/2021).

Apel Gelar Pasukan Operasi terpusat Lilin Menumbing 2021 yang dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulana Akil, yang di hadiri oleh Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian , Sekda Kota Radmida Dawam , Kajari Pangkalpinang Jefferdian, Kapala Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang Victor, Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono SIK M.H,

Apel gelar pasukan tersebut melibatkan dari berbagai personel gabungan baik dari TNI, POLRI maupun instansi lainya dari pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Apel gelar pasukan operasi lilin menumbing 2021 dengan tema ” Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022

Personel Kodim 0413/Bangka akan diterjunkan di berbagai Pos- pos untuk pengamanan dan melakukan patroli bersama dengan personel Polri dan instansi lainnya guna memantau wilayah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru .(MR/Herman)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.